FeaturedFigurHiburanInfokuRelationships

Marisa Haque, Model Senior, Aktris Film, Politikus PDIP Meninggal Dunia

0

TANGERANG SELATAN, BEREDUKASI.COM — DUNIA model, fashion, dan industri film kehilangan salah satu model, aktris film dan Peragawati senior, Assoc.Prof.Dr. Marissa Grace binti Haque – Fawzi atau dikenal dengan nama Marisa Haque, meninggal pada Selasa, 2 Oktober 2024 pukul OO.50. Kabar Duka penulis dapatkan dari Yatti Surachman via WhatsApp.

“Saya dapat kabar dari Mbak Widyawati, dia wa saya,” ujar Yatti Surachman ketika dihubungi via ponselnya.

Yatti mengaku pernah syuting bareng dengan Marisa Haque, tapi sayannya ia lupa judul film dan tahun pembuatannya

“Saya syuting bareng dengan. Marisa Haque, tapi aku lupa judul dan tahun produksi sekitar tahun 80 an lah,” ujar Yatti dengan nada sedih

Dimata Yatti Surachman Marisa Haque termasuk artis muda berbakat, cerdas dan profesional. “Waktu syuting dulu, Marisa Haque termasuk artis muda yang cerdas, disiplin dan profesional. Wajar saja kalau ia meraih gelar Assoc.Prof.Dr. Jarang Lo artis dan model yang meriah gelar seperti almarhumah.

Kecerdasan istri rocker senior Ikang Fawzi diakui oleh Sultan Saladin. “Saya pernah syuting bareng dia, karena udah terlalu lama jadi lupa judulnya. Tapi yang jelas, menurut saya Marisa Haque termasuk artis film yang memiliki kecerdasan tersendiri. Jadi wajar saja kalau dia meraih pendidikan Profesor doktor. Ini yang saya salut dan menaruh respek sama almarhumah.” Ujar Sultan Saladin saat dihubungi via ponselnya.

Ikang Fawzi saat ngobrol dengan Sutrisno Buyil untuk Podcast LAKONe dirumahnya di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, mengakui kehebatan almarhumah istrinya.

“Istri saya doyan banget mengejar ilmu, sebentar lagi meriah gelar Profesor. Doain ya bro, biar impian Istri gua bisa terwujud. Sebagai suami gua sangat mendukung impiannya untuk terus mengejar ilmu. Gua bangga sama Istri,” kata Ikang saat itu.

Belum diketahui penyebab meninggalnya anggota DPR RI tahun 2004-2009 ini. Rumah duka sendiri beralamat di Perumahan Pelangi Bintaro Jl. WR Supratman No.9 Tangerang Selatan 15412.

Penulis sudah mencoba menghubungi Ikang Fawzi baik wa maupun telpon ponselnya tapi hingga berita ini diturunkan belum dijawab. Begitu juga ketika menghubungi Ekki Soekarno selaku ipar

Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan berpulang dalam Husnul Khotimah, dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT. ( Buyil).

admin

Ketegangan Sempat Terjadi Antara Kedua Kubu Ketika Puluhan Anggota PWI, Desak Pengosongan Kantor Pusat di Gedung Dewan Pers

Previous article

Ini Bantahan soal Disekap Atau Dikurung, Ketum PWI: Fakta Terungkap, Kebohongan Publik Terkuak

Next article

You may also like

More in Featured