Abrar Mengembangkan Diri Dengan Futsal – Beredukasi.com
Home / SMP / Abrar Mengembangkan Diri Dengan Futsal

Abrar Mengembangkan Diri Dengan Futsal

Bandung, BEREDUKASI.Com — AKTIFITAS di sakolah tidak hanya berada di dalam ruangan saja. Tetapi dengan beragamnya Ektrakulikuler untuk meningkatkan bakat siswa. Banyak dapat dikerjakan di luar ruangan.

Begitupun dengan Abrar Devani Zahra Gunawan atau Abrar. Selain menjadi Wakil Ketua OSIS SMPN 22 Bandung.

Abrar suka bermain Futsal, bahkan dalam berolahraga Futsal. Abrar bersama teman-temannya sempat meraih Juara III Futsal yang diadakan LPI (Liga Pendidikkan Indonesia) pada tahun 2017. Dan Juara III Futsal yang diadakan oleh Progressif Futsal tahun 2017.

“Olahraga terutama Futsal, sudah menjadi kebiasaan sehari-hari bagi saya. Serasa ada yang hilang kalau tidak bermain Futsal itu,” kata Abrar yang kelahiran Bandung, 3 Oktober 2003 ini.

Abrar bercerita bahwa dirinya, mulai gemar bermain Futsal. Karena sejak usia 5 tahun, sudah sering menonton acara sepak bola di televisi. Dan dari gemar nonton sepak bola, akhirnya Futsal mulai menjadi hobinya hingga saat ini.

Bagi Abrar, Futsal bukan hanya sekedar menjalani hobi Futsa saja. Tetapi dari bermain Futsal. Dirinya bisa menjalani Persaudaraan, Kerjasama serta Kebahagiaan.

“Makanya saya menekuni seriua ketika bermain Futsal. Cita-cita jelas saya punya yaitu ingin menjadi seorang Pengusaha Muda yang sukses. Merintis karir dari nol,” ucap sulung dari dua bersaudara ini.

Abrar yang mengidolakan Christiano Ronaldo ini juga, mengungkapkan ingin terus berkarya dan berkembang dari waktu ke waktu.

Seperti Christiano Ronaldo yang merintis usaha, dari sosok seorang pemain bola handal. Hingga menjadi pengusaha sukses hingga saat ini. (Tiwi Kasavela)

About admin

Check Also

New Normal……! Oleh : Althiffa Zahra Dzakiyyah. Pelajar : IX B SMP Negeri 50 Bandung.

Bandung, BEREDUKASI.Com — HARI demi hari ku lewati, tak terasa sudah 6 bulan pandemi Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *