21.4 C
Indonesia
Saturday, 3 December 2022
spot_img

Ada Apa Dengan Bunga Zainal….?

Jakarta, BEREDUKASI.Com — TERBILANG lama artis sinetron Bunga Zainal menghilang dari industri hiburan paska menikah.

Semua itu bukan lantaran dilarang suami, untuk tidak lagi berhubungan dengan dunia yang telah membesarkan namanya. Tetapi sebagai seorang istri ia ingin total mengurus keluarga.

“Suami sama sekali tidak melarang saya untuk meneluni dunia hiburan. Tetapi saya sendiri yang mesti tahu diri,” ucap Bunga Zainal saat ditemui di acara gala premier film “The Perfeck Husband” di bioskop Plaza Senayan Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Artis yang pernah mendapat julukan sebagai “Ratu” sinetron lantaran wajahnya banyak berseliweran di berbagai judul sinetron ini. Mengaku kangen untuk kembali ke dunia akting, setelah 13 tahun istirahat.

“Itupun saya mesti ijin sama suami, kalau suami ngijinin ya…kerja.  Kalau nggak dapat ijin ya…kembali ngurus suami dan anak aja, ” ujar Bunga mantap.

Beruntung sang suami, memahami kerinduannya berakting di depan kamera. Sehingga Bunga diijinkan main film “The Perfeck Husband” yang di Produksi Screenplay.

“Setelah membaca skenarionya, suami saya langsung oke…! Padahal waktu itu masih draf pertama. Scenenya masih sedikit dan masih harus revisi. Nah… begitu final ternyata, scene nya sama banyak bener hahaha…,” kata istri produser Sukhdev Singh ini, sambil tertawa.

Setelah melihat hasil film yang bakal beredar di bioskop mulai tgl 12 April 2018 mendatang ini. Bunga mengatakan, kalau suaminya puas dengan kemampuan aktingnya yang masih mumpuni.

“Suami sih…seneng banget lihat hasil filmnya. Suami berharap film “The Perfeck Husband” bisa mendapat raihan penontonnya memuaskan. Sehingga bisa dibuatkan sekuelnya,” tukas Bunga.

Sebagai pemain,  Bunga pun berharap film yang juga dibintangi pemeran utama yaitu Dimas Anggara, Amanda Rawles, Slamet  Rahardjo dan masih banyak sederet artis lainnya ini. Bisa diburu para penonton pecinta film Indonesia.

“Saya berharap film ini, bisa dinikmati jutaan penonton. Sehingga akting saya dan teman-teman di apresiasi masyarakat,”  pungkas Bunga Zainal. (ThressNo)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU