21.4 C
Indonesia
Friday, 7 October 2022
spot_img

Agus “Membantu dan Bermanfaat Untuk Orang Lain”….!

Pekanbaru, BEREDUKASI.Com — INGIN menjadi orang yang membantu dan bermanfaat bagi orang lain. Adalah hal yang selalu  Muhammad Agus Raflianto atau  “Agus” usahakan dan perjuangkan dengan gigih.

“Saya berharap dapat menjadi sosok yang bermanfaat dan membahagiakan orang-orang terdekat,” tegas pemuda kelahiran Pekanbaru 9 Agustus 1998.

Agus pun bercita-cita untuk menjadi orang sukses, agar bisa menebarkan kebaikan yang lebih luas untuk orang-orang di sekitarnya.

“Dalam hidup ini, saya selalu berupaya dalam berbagai kesempatan. Untuk memperbaiki diri agar menjadi sosok yang lebih baik dari hari ke harinya,” jelas pemilik tinggi 185 cm.

Ditanyai mengenai hobi,  pemfavorit warna hitam dan putih serta penikmat Dendeng Batokok serta Nasi Uduk ini l. Berkata bahwa ia hobi memotret, karena dari sana ia bisa mengabadikan keindahan alam.

“Selain itu foto juga merupakan ekspresi dan kejadian yang tak diduga-duga,” jelas mahasiswa Universitas Islam Riau yang baru memasuki semester V.

Sementara itu untuk tokoh idola, finalis Bujang Dara kota Pekanbaru ini. Mengaku bahwa ia banyak terinspirasi dari Nabi Muhammad SAW, kerena keteladanan dan sifatnya mengagumkan.

“Adapun orang yang membuat saya selalu bersemangat adalah orangtua, keluarga dan teman-teman. Dan saya ingin membahagiakan orang-orang terdekat. Dan tidak ingin mengecewakan mereka,” pungkasnya sore itu, sebelum adzan Maghrib berkumandang. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU