20.4 C
Indonesia
Wednesday, 17 August 2022
spot_img

Aiswarai Diva Siswi Didik SMAN 19 Bandung Pemenang “Duta Air” 2018 Jawa Barat…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEMBALI salaseorang siswi didik dari SMAN 19 Bandung. Terpilih menjadi “Duta Air” 2018 Jawa Barat.

“Alhamdulillah salaseorang siswi didik dari sekolah kami. Telah membawa nama baik sekolahnya. Tentunya semua ini berkat sokongan dan kerjasama yang baik dari para Guru dan Pembimbing lainnya,” kata Drs. Arief Achmad, Msp, M.Pd. Kepala SMAN 19 Bandung.

Semula siswa didik SMAN 19 Bandung, diundang untuk mengikuti Pemilihan Pelajar “Duta Air” tingkat SMA, SMK di Tahura (Taman Hutan Raya) Juanda Bandung.

Dan dari masing-masing sekolah, mengirimkan empat orang diantaranya 2 siswa dan 2 siswi. Dari peserta-peserta tersebut, diseleksi oleh Panitia Provinsi menjadi 6 orang.

Dari 6 siswa/i itu diberikan pembinaan di Pusat. Kemudian diikut sertakan, mengikuti kegiatan bersama Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) di Bekasi.

Siswi “Duta Air” 2018 Jawa Barat ini yaitu Aiswarai Diva, siswi didik kelas X MIPA 3 SMAN 19 Bandung. Dengan Pembimbingnya yaitu ibu Meilin untuk mendampingi Gubernur Jawa Barat dalam salasatu agenda acara di Bekasi.

“Kami dari pihak sekolah, selalu mendukung segala kegiatan positif yang bertalian dengan pendidikan,” ujar Arief Achmad selaku Kepala Sekolah. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU