FeaturedHiburan

Akhirnya Restina Merilis Single Religi Bertajuk ‘Kekasih Allah’ di Platform Digital

0

BANDUNG, BEREDUKASI.COM — BULAN Ramadhan tinggal menghitung hari. Bahkan bagi Umat Islam merupakan
bulan yang sangat dinantikan. Sebab merupakan bulan yang penuh dengan berkah.

Bulan yang penuh kemuliaan ini, umumnya dimaknai sebagai kesempatan. Untuk lebih mendekatkan diri kepada Maha Sang Pencipta.

Hal itu yang dirasakan pula oleh Restina, sosok Mojang yang mensyukuri nikmatnya. Penyanyi cantik yang juga berkarier sebagai seorang Humas di salasatu Hotel Pariwisata Jawa Barat. Meskipun aktifitasnya yang sangat padat, tapi selalu dijalaninya dengan sepenuh hati.

Bahkan di awal Ramadhan tahun ini, Restina menunjukkan kabisanya dalam hal olah vokal. Ini dibuktikan dengan mengeluarkan Single Religi bertajuk ‘Kekasih Allah’ buah Karya Gani Nag.

‘Sebetulnya Lagu ini, sempat tertunda. Alhamdulillah akhirnya bisa dilaunching juga. Bahkan sudah masuk di Platform Digital mulai tanggal 1 April 2022,’ jelas Restina.

Single bertajuk ‘Kekasih Allah’ ini, mengangkat tema khusus mengenai keagungan Allah dan mengingatkan kita. Bahwa tiada Tuhan selain Allah yang selalu kita sebut namanya dan syukuri nikmatnya.

Restina sangat bersyukur sekali, akhirnya bisa berkarya kembali dengan Single Religi ke 2 nya.
Untuk Lagu ‘Kekasih Allah’ ini, dipilih oleh sang Produser Diat Yovie & Nuno. Sekaligus ikut merangkap mengarransement lagu ini. (HKS).

admin

Kegiatan RUPST bank bjb dihadiri Seluruh Kepala Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat dan Banten

Previous article

Tedy Mengaku, Mendapat Laporan Mengenai Status Hukum Kepegawaian Yang Tidak Efesien

Next article

You may also like

More in Featured