21.4 C
Indonesia
Sunday, 7 August 2022
spot_img

Alika Naiyla Putri (14 bulan) Yang Dinyatakan Bocor Dan Gagal Jantung, Kini Kembali Kumpul Dengan Keluarga……..!

Kabupaten Tasikmalaya, BEREDUKASI.Com — KEDUA orang tua balita berjenis kelamin perempuan bernama Alika Naiyla Putri (14 bulan). Yang dinyatakan Bocor dan Gagal Jantung, Tira Riani (27) dan Agus Kusnadi (37). Mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang peduli terhadap keluarganya.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Koordinator TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Dwi Juli Kusmorop.

Disebutkannya, keluarga yang bermukim di Kampung Puteran Kidul, RT.05/RW.04, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung itu. Bisa kembali berkumpul dalam kondisi anaknya sudah pulih.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik langsung atau tidak dalam perjalan pengobatan anak kami,” kata Dwi, menirukan ucapan terimakasihnya.

Terlebih lagi kepada TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) yang dimotori oleh Hj. Ai Diantani Sugianto.

“Beliau memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga sang bayi saat menjenguknya,” tambahnya lagi.

Sebelumnya diberitakan bayi perempuan yang berumur 9 bulan ini mengalami Gagal dan Bocor Jantung. Hingga harus mendapat tindakan sesegera mungkin.

Setelah beberapa kali di rujuk ke Rumah Sakit dan Rumah Sakit yang bersangkutan menyatakan tidak sanggup, akhirnya di rawat di rumah sakit Harapan Kita Jakarta.

Selama satu bulan bayi berjenis kelamin perempuan itu, dirawat hingga akhirnya dinyatakan sehat. (Ombik).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU