24.4 C
Indonesia
Tuesday, 29 November 2022
spot_img

Amri Amshah Semakin Yakin Dan Harus Menahan Diri……..!

Bandung, BEREDUKASI.Com —
MEMANG tidak salah jika banyak yang mengatakan kalau mendengar atau melihat Video Klip begitupun namanya. Ketika Amri Amshah melantunkan lagu “Cinta Tak Selalu Bersama” buah karya Don gie/Cucun/Srie Mandaline ini, namanya akan meramaikan kancah blantika musik.

“Alhamdulillah begitu Single berjudul “”Cinta Tak Selalu Bersama” ini tayangkan di Youtube. Sangat terasa banyak sekali yang Subscribe, bahkan banyak dibuat Tik Tok,” jelas Amri Amshah, ketika bertemu dengan beberapa Media disalasatu Cafe di Kota Bandung.

Amri Amshah yang sekarang ini, bernaung dibawah bendera Akurama Record. Mengaku dirinya sudah mulai banyak yang mengajak untuk tampil dibeberapa Event. Namun karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, jadi lebih banyak menahan diri dulu untuk tampil live.

“Bukan apa-apa minimalnya, saya turut membatu meringankan beban Pemerintah. Jangan sampai penyebaran Covid-19 ini terus meningkat. Kan, secara tidak langsung jika ada acara, pasti lah, akan ada kerumunan. Saya tetap harus bertanggung jawab dengan Protokol Kesehatan. Artinya saya harus menahan diri dulu,” terang Amri Amshah, yang memang tawaran untuk konser sudah berdatangan.

“Dengan segala keyakinan saya, Allah SWT sudah mengatur segalanya. Dan saya yakin jika sudah waktunya nanti, jadwal konser akan terlaksanakan dengan sendirinya,” pungkas Amri, penuh dengan keyakinan.

Dalam mengisi waktu-waktunya sekarang, Amri lebih banyak berkarya dengan membuat dan menciptakan beberapa lagu barunya.

“Ya…..sekali-kali datang ke Studio Rekaman, untuk menghilangkan kejenuhan. Alhamdulillah saya tetap berkarya dengan lagu-lagu baru.

“Oh….ya…..sudah beberapa hari ini, saya juga sudah mengeluarkan Video Klip baru masih lagu “Cinta Tak Selalu Bersama”. Video Klip baru ini, lebih keren pokoknya. Dan jangan lupa buat saudara-saudaraku dimana saja jangan lupa Subscribe ya…love U All…..! (Sip).

#Cinta tak selalu bersama(CTSB)
#CTSB#Akurama Record#slow rock#trending 2020.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU