22.4 C
Indonesia
Saturday, 1 October 2022
spot_img

Andin “Jadilah Diri Sendiri”…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PAGI menjelang siang, BEREDUKASI.Com berbincang-bincang dengan seorang gadis aktif dan positif, kelahiran Bandung, 18 Juni 2002 bernama lengkap Andini Noorma Chandraningtyas.

“Saya memiliki banyak panggilan nama, kadangkala Andin, Ndin, Noor atau Noorma,”  jelas gadis dengan tinggi 156 CM.

Pemilik motto “Jadilah diri sendiri” ini juga mengaku bahwa ia hobi bernyanyi, travelling dan membaca novel.

“Untuk kedepannya saya ingin bisa merubah diri menjadi lebih baik, menjadi orang sukses, membanggakan orangtua, bangsa, negara dan bisa membantu Indonesia menjadi negara maju,” jelas penfavorit warna biru, hijau dam putih serta penikmat Keju.

Bungsu dari 2 bersaudara ini,  mengatakan bahwa ia ingin masuk ke Bidang Kehutanan. Sebab ingin memperbaiki ekosistem alam yang semakin hari semakin tidak stabil.

“Untuk kegiatan saat ini, selain sekolah, saya juga mengikuti ektrakulikuler kesenian dan juga Forum Komunikasi Anak Kota Bandung (FOKAB),” jelas siswi SMAN 14 Bandung kelas XI jurusan MIPA.

Andien yang pernah mengikuti Olimpiade IPA tingkat Kota Bandung ini. Bercerita bahwa ia mengidolakan sosok Emma Watson karena pintar, pekerja keras, cantik dan baik hati.

“Bagi saya, kehidupan itu tentang bahagia, bagaimana kita memandang dan memikirkan untuk mendapatkan apa arti dan tujuan hidup itu sendiri,” terangnya yang selalu terinspirasi dari bundanya ini.

Adapun hal yang membuat Andien selalu bersemangat adalah masalah yang ia hadapi. Dari situ ia dituntut atau diuji, untuk tidak membiarkan masalah mempengaruhi proses berkembangnya untuk menjadi orang yang sukses. Dan menguji seberapa kuat atau sabar ia dalam menghadapi terjalnya hidup. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU