22.4 C
Indonesia
Sunday, 27 November 2022
spot_img

Ardena Group Tampil di Gelaran SIAL InterFOOD 2022 Dengan Wajah Baru

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — USAHA Kuliner mulai menggeliat, terbukti Pameran Makanan berskala Internasional SIAL InterFOOD 2022 sukses digelardi Indonesia pada 9–12 November 2022, berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

SIAL InterFOOD merupakan pameran tahunan yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya. Pameran ini menampilkan berbagai macam makanan mulai dari Makanan, Minuman, Cafe dan Jasa yang berkaitan dengan Food & Beverages. Pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan dan meningkatkan Ekspor Produk dari Brand Food & Neverages asal Indonesia ke Kancah Internasional.

Tahun ini PT Ardena Artha Mulia tampil dengan Wajah Baru dengan nama Ardena Group. Pada kesempatan ini Ardena Group memperkenalkan identitas baru. Tentunya dengan menampilkan berbagai macam Produk yakni Ardena Food dan KINTABE. Ardena Group juga akan menampilkan brand baru dengan nama TUSUKE. Ke-Tiga Brand tersebut merupakan Brand Makanan cepat saji atau Frozen Food.

Pada pameran SIAL InterFOOD kali ini, Ardena Group membuka Booth dan akan menampilkan berbagai macam kegiatan F&B. Diantaranya Live Cooking Demo bersama Chef Hadi, Talkshow bersama pakar Profesional di Bidang F&B, Games Interaktif dengan hadiah menarik, dan promo menarik lainnya

Selain kegiatan di atas, adapun kesempatan bagi Anda yang ingin memulai Bisnis di Bidang F&B dengan cara bergabung menjadi kemitraan Ardena Group. Hanya dengan menyiapkan Modal dengan jumlah uang yang tidak terlalu besar. Namun akan mendapatkan keuntungan yang besar.

‘SIAL InterFOOD merupakan pameran bergengsi yang diadakan setiap tahunnya. Ardena Group juga sudah mengikuti sejak tahun 2014 lalu. Dalam penyelenggaraannya di tahun ini, Ardena Group mengadakan beberapa aktivitas seperti Live Cooking Demo, Talkshow. Juga beberapa Games dan Promo menarik lainnya. Dalam hal ini, Ardena Group berharap agar dapat dikenal ke seluruh Indonesia. Juga mancanegara seperti ASEAN. Hal inilah yang menjadi tujuan utama dari Ardena Group,’ papar Ariguna Napitupulu, selaku CEO Ardena Group

Produk-produk andalan dari Ardena Group diantaranya Ardena Food, Kintabe dan Tusuke memiliki cita rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Dengan mengandung daging ikan dan ayam pilihan kualitas terbaik. Dapat menjadi menu lauk pauk yang disukai oleh semua kalangan usia. Dengan dikemas menjadi produk makanan cepat saji. Sehingga dapat membantu Ibu-ibu dan muda-mudi di dalam memasak semua Produk Ardena Group. Karena praktis, mudah dan cepat.

‘Semua Produk yang kami produksi berasal dari bahan baku dengan kualitas terbaik dan premium. Hal ini merupakan sebuah dedikasi kami di dalam menghasilkan produk-produk terbaik. Hanya untuk Anda pelanggan setia kami, Ardena Group merupakan Perusahaan makanan cepat saji yang juga memperhatikan dan menitik fokuskan pada saat pembuatan Produk kami,’ lanjutnya.

Ardena Food adalah sebuah Merek Makanan Beku olahan yang diproduksi oleh PT Ardena Artha Mulia. Berfokus pada Olahan Seafood. Ardena Food percaya, memproduksi makanan yang sehat, lezat, bergizi, mudah disajikan dan berkualitas tinggi. Dengan harga terjangkau memberikan nilai tambah bagi seluruh keluarga di Indonesia.

Ardena Food menggunakan bahan baku berkualitas, memiliki Tim yang terampil dan berpengalaman dilengkapi dengan fasilitas dengan teknologi tinggi. Serta standar dan prosedur yang baik. Juga berkomitmen untuk menghasilkan, produk makanan berkualitas terbaik dan bercita rasa tinggi untuk dikonsumsi masyarakat.

Ardena Food memahami pentingnya Standarisasi Mutu dan Keamanan Pangan serta persyaratan Halal. Karenanya, kami memastikan produk dan fasilitas kami tersertifikasi kelayakannya oleh Badan Pengawas Obat – Obatan dan Makanan (BPOM) dan juga tersertifikasi Halal oleh MUI.

Pada tahun 2018 Ardena Food memperoleh penghargaan Jaya Awards dari HIPMI Jaya pada kategori Kuliner. Tahun 2019, Ardena Food terpilih sebagai Finalis dalam ajang Food Startup Indonesia yang diadakan oleh BEKRAF di Surabaya. (Buyil).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU