24.4 C
Indonesia
Friday, 19 August 2022
spot_img

Bakti Padamu Guru Sepuluh Ribu Rumah Untuk Guru Honorer Dan Tenaga Kependidikan Jawa Barat…….! Oleh : Juli Wahyu Pari Dunda

Bandung, BEREDUKASI.Com — DINAS Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinan Dedi Sopandi, akan mengimplentasikan program ” Bakti Padamu GURU”. Dengan menyediakan 10.000 Perumahan untuk Guru Honorer dan Tenaga Kependidikan Jawa Barat.
Program ini rencananya akan di launching oleh Gubernur Jawa Barat bertepatan pada HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tanggal 25 November 2020.

Pengadaan Perumahan ini akan dibangun di beberapa Kabupaten dan Kota, agar para Guru Honorer dan Tenaga Kependidikan rumahnya dekat dengan tempat bekerja. Sehingga, dapat mengurangi biaya transpot sehari-hari.

Apresiasi yang tinggi kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Sopandi. Yang telah memberikan perhatian kepada Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer walau, jumlah Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer. Belum semua akan mendapatkan rumah.
Semoga program rumah murah dan bersubsidi ini terus berlanjut, sehingga Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer, memiliki rumah yang layak huni dengan cicilan murah dan terjangkau.

Semoga kebijakan dan regulasi yang dikeluarkan berpihak pada Guru dan Tenaga Kependidikan. Dan, diharapkan Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer yang masih memungkinkan untuk diangkat jadi ASN P3K mendapat prioritas.
Bagi Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer yang tidak bisa menjadi ASN P3K, mendapat tambahan penghasilan setara PNS,
bantuan rumah bersubsidi pada Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer, akan berdampak pada kinerja dan tanggung jawab yang meningkat, serta bersignifikan dengan mutu pendidikan.
Dukungan stakeholder menjadi motivasi dan penyemangat Guru dan tenaga kependidikan Honorer Jawa Barat # PASTI BISA JABAR JUARA #.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU