Bekerja Lebih Berhati-hati, Ini Yang Dilakukan Nani Marjani, SP.d Kepala SDN 183 Sayuran Kota Bandung……..! – Beredukasi.com
Home / Featured / Bekerja Lebih Berhati-hati, Ini Yang Dilakukan Nani Marjani, SP.d Kepala SDN 183 Sayuran Kota Bandung……..!

Bekerja Lebih Berhati-hati, Ini Yang Dilakukan Nani Marjani, SP.d Kepala SDN 183 Sayuran Kota Bandung……..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BERBAGAI permasalahan dengan sistem PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) atau Daring. Bagi para peserta didik Sekolah Dasar (SD), memang masih sangat perlu bimbingan pihak sekolah.

Pekerjaan para Kepala Sekolah dalam suasana Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, memang harus lebih berhati-hati. Apalagi yang terdampak Covid-19, sekarang ini masih terus meningkat.

“Kami dari pihak sekolah, harus sangat memahami kesulitan-kesulitan yang dihadapi para orangtua, begitupun para peserta didik,” ungkap Nani Marjani, SP.d selaku Kepala SDN 183 Sayuran Kota Bandung.

Dan ternyata, memang memberi pembelajaran sistem PJJ. Bagi para peserta didik Sekolah Dasar (SD) lebih susah. Belum lagi dengan kondisi beberapa orangtua peserta didik yang (Maaf) belum paham menggunakan HP (Hand Phone). Dan masih banyak lagi kesulitan-kesulitan lainnya.

Bahkan selaku Kepala Sekolah, Nani Marjani selalu berkomunikasi dengan para Guru dan Staf lainnya. Demi kepentingan pembelajaran untuk para peserta didiknya.

“Komunikasi selalu kami terapkan kepada para Guru. Begitupun komunikasi dengan para orangtua. Pihak sekolah selalu berkomunikasi jika ada hal-hal yang bertalian dengan pelajaran,” kata Nani Marjani, yang mengaku merasa senang selalu direspon oleh para Guru dan Staf lainnya.

“Alhamdulillah semua Guru dan Staf disini selalu berkomunikasi, dalam hal pembelajaran untuk para peserta didik,” jelas Nani Marjani, mengakhiri bincangnya. (HKS).

About admin

Check Also

Pasukan Siliwangi Adalah Pasukan Legendaris Yang Selalu Berhasil Menjalankan Tugas Operasi Dimana Berada Dan Bertugas……..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — UPACARA pemberangkatan tugas hari ini menandai kesiapan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *