26.1 C
Indonesia
Saturday, 18 September 2021

Berbagai Kejutan Seru Hingga Promo Menarik Hadir Di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020…….!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — DALAM rangka meningkatkan Minat Baca dan Literasi di Indonesia, Bazar Buku Terbesar di Dunia Bazar Buku Big Bad Wolf. Kembali hadir untuk ke lima kalinya di Jakarta. Bazar ini akan diadakan pada tanggal 6–16 Maret 2020 di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7 – 10 (4 Hall) dengan “Gratis” biaya masuk gedung.

Hadir selama 24 Jam Nonstop, Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020. Juga akan memberikan Diskon dari 60% hingga 80% banding harga retail. Untuk semua buku-buku Internasional.

Berkat tingginya antusiasme dan permintaan dari masyarakat, tahun 2019 lalu Bazar Buku Big Bad Wolf sukses diselenggarakan di tujuh kota Yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan di datangi oleh total lebih dari 2 juta Pengunjung.

Kesadaran mengenai pentingnya mengenalkan Budaya Membaca sejak dini. Serta memberikan akses buku-buku yang baik, berkualitas serta terjangkau kepada masyarakat menjadi semangat.

Bazar Buku Big Bad Wolf untuk terus menggalakkan Bazar ini. Tahun ini untuk pertamakalinya Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020,memberikan diskon 20% untuk Buku Fiksi, kepada Guru, Dosen dan Pelajar hanya dengan menunjukkan Kartu Pelajar atau Kartu Idientitas Guru atau Dosen saat melakukan pembayaran di Kasir.

Menurut Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi yang kini dikenal sebagai Ibu Buku mengatakan “Peran guru sangatlah penting, guru merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kualitas Pendidikan. Dimana Guru akan melakukan interaksi langsung dengan Peserta Didik. Untuk dapat melaksakan fungsi guru dengan baik, maka Guru perlu meningkatkan mutu dan kualitasnya. Tahun ini kami memberikan Diskon 20% untuk Buku Fiksi, khusus kepada Guru, Dosen dan Pelajar. Kami berharap dengan adanya berbagai diskon tambahan, dapat menjadikan semangat untuk terus menggali informasi atau pengetahuan dari buku-buku yang tersedia di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020.

Selain akan adanya diskon-diskon tambahan, keseruan lainnya turut dihadirkan. Para pengunjung yang hadir berkesempatan untuk menyaksikan penampilan Karakter Alif dan Sofia. Ada juga aktivitas mewarnai pada tanggal 6,7 dan 8 Maret 2020.

Berbagai buku kelas dunia juga akan disuguhkan mulai dari buku Fiksi, Non Fiksi hingga Buku Anak-Anak. Untuk buku anak yang paling diminati dengan Augmented Reality (AR) yaitu Buku Ajaib. Buku Ajaib ini terdiri dari 17 Judul dengan empat kejutan judul baru di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta tahun ini yaitu, ABC Fun With Mickey, Counting Fun With Mickey, Disney Frozen: A Sleepover Party, dan Disney Winnie the Pooh Fun With First Words. Yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Bazar Buku Big Bad Wolf. Bagi pengunjung yang ingin santai sejenak karena lelah seharian berburu buku, terdapat area Food Court di dalam Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020.

Direktur Bank Central Asia (BCA), Santoso mengatakan, “Mencermati antusiasme masyarakat dalam membaca buku dan komitmen Bazar Buku Big Bad Wolf dalam menghadirkan buku berkualitas dengan harga terjangkau. Maka BCA ingin ambil bagian dalam upaya untuk terus menumbuhkan dan memelihara kecintaan membaca di Indonesia. Melalui dukungan terhadap gelaran Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 ini”.
[5/3 13.02] Herry KS Shiomi: Kali ini, BCA memberikan berbagai macam promo dan diskon diantaranya diskon 5% untuk setiap pembelian buku Internasional dengan minimum pembelian Rp.350.000,- Cashback 20% dengan Reward BCA khusus untuk pemegang Kartu Kredit BCA, cicilan 0% 3 & 6 bulan dengan minimal transaksi Rp500.000, beli 3 Gratis 2 buku Augmented Reality (AR). Khusus menggunakan produk BCA yaitu Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz dan bayar dengan QR di BCA mobile atau Sakuku. Parkir Rp 1 untuk 1 jam pertama dengan Flazz, Harga Spesial Rp.63.000,-. Untuk bermain selama 2 jam di Playground dengan Flazz dan bayar dengan QR di BCA mobile atau Sakuku. Serta dapatkan souvenir menarik bagi download / register baru OneKlik / VIRA / BCA KlikPay / BCA Keyboard.

“Bagi yang belum memiliki rekening BCA, bisa membuka rekening Online via BCA mobile dan berhak mendapatkan F&B Voucher senilai Rp.40.000,” tambah Santoso.

Buku adalah Jendela Dunia. Buku yang berkualitas akan mampu menjadi teman imajinasi dan meningkatkan kreativitas.
Sayang, tidak semua anak memiliki kesempatan untuk memperoleh buku yang berkualitas. Masih banyak anak yang memiliki keterbatasan dalam membaca buku berkualitas.

Sebagai wujud kepedulian terhadap minat baca dan Budaya Literasi, Bazar Buku Big Bad Wolf memiliki Tanggungjawab Sosial Korporat (CSR) yang dinamakan “Red Readerhood”, inisiatif ini adalah bentuk tanggungjawab sosial untuk menebarkan kebaikan kepada teman-teman dan masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Dengan cara mengajak pengunjung yang hadir pada Bazar Buku Big Bad Wolf untuk mendonasikan buku yang mereka beli di Korner “Red Readerhood”.

Bazar Buku Big Bad Wolf bekerjasama dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Abri dan TNI Polri (FKPPI) untuk menebarkan buku bacaan yang berkualitas ke Sekolah, Taman Baca dan Panti Asuhan yang berada di Jakarta.

Tahun 2019 lalu Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta telah berhasil menyumbangkan 4417 Buku. Buku-buku yang didonasikan diharapkan dapat bermanfaat dalam memajukan pendidikan dan menjadi semangat baru untuk masyarakat agar lebih gemar membaca.

Para pengunjung bisa ikutan keseruan TikTok di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020. Ikuti kontes dengan cara ambil video tiktok semenarik mungkin di area bazar buku dan post dengan hashtag #NGEHITSDIBBWJKT2020. Pastikan akun tidak di privat. Pengumuman pemenang akan di umumkan pada 16 Maret 2020 dan 5 orang pemenang yang beruntung akan mendapat Voucher dari Traveloka senilai Rp.8.000.000, -.

Para pengujung yang hadir juga berkesempatan untuk pulang membawa lemari buku yang bisa di isi sendiri dengan buku Bazar Buku Big Bad Wolf favorit mereka, dengan cara mengikuti kontes social media #FOTODIBBWJAKARTA2020, #BARBUKBBWJAKARTA2020 dan #MOMENBUKUAJAIB2020 dan jadilah 30 pemenang cash voucher harian untuk masing-masing kontes.

Dua orang pemenang harian dari seluruh kontestan yang beruntung berhak untuk mendapatkan hadiah Utama berupa Satu Lemari Baru penuh buku-buku dari Bazar Buku Big Bad Wolf. Serta total Voucher senilai Rp.108 juta rupiah, paket koper dan Hampers dari Quadran dan Jims Honey.

Info lengkap cara mengikuti kontes bisa dilihat di highlight Instagram Stories (@bbwbooks_id) atau Facebook Page (@bbwbooksindonesia) official. Bazar Buku Big Bad Wolf mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan kita tetap bersih dan hijau dengan mengajak pengunjung membawa koper atau totebag sendiri untuk membawa pulang buku-buku belanjaanmu. (Ris).

Related Articles

Tanjungsari Wakil Jawa Barat, Dalam Lomba Posyantek Desa Berprestas Dalam Lomba ‘TTG Tingkat Nasional Ke-XXII Tahun 2021’…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com -- DESA Gudang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat menjadi Wakil Jabar. Pada Lomba Posyantek Desa Berprestasi. Pada Gelar Teknologi Tepat Guna...

Sosok ‘Punduh’ Sadalewih Hadi Ismaya, Memiliki Tingkat Responden Yang Terus Naik Di Wilayahnya…….!

Kabupaten Tasikmalaya, BEREDUKASI.Com -- INI sosok 'Punduh' Sadalewih, Hadi Ismaya memiliki tingkat responden yang terus naik di wilayahnya, Kampung Sadalewih terutama di Desa Puteran,...

Ini Sumber Kekuatan Membantu Pemerintah, Dalam Menjalankan Program Kerja……!

Bandung, BEREDUKASI.Com -- ATALIA Praratya, selaku Ketua TP PKK Jawa Barat menyebutkan, Kader PKK tersebar di seluruh wilayah Jabar Kota dan Kabupaten berjumlah satu...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

Tanjungsari Wakil Jawa Barat, Dalam Lomba Posyantek Desa Berprestas Dalam Lomba ‘TTG Tingkat Nasional Ke-XXII Tahun 2021’…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com -- DESA Gudang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat menjadi Wakil Jabar. Pada Lomba Posyantek Desa Berprestasi. Pada Gelar Teknologi Tepat Guna...

Sosok ‘Punduh’ Sadalewih Hadi Ismaya, Memiliki Tingkat Responden Yang Terus Naik Di Wilayahnya…….!

Kabupaten Tasikmalaya, BEREDUKASI.Com -- INI sosok 'Punduh' Sadalewih, Hadi Ismaya memiliki tingkat responden yang terus naik di wilayahnya, Kampung Sadalewih terutama di Desa Puteran,...

Ini Sumber Kekuatan Membantu Pemerintah, Dalam Menjalankan Program Kerja……!

Bandung, BEREDUKASI.Com -- ATALIA Praratya, selaku Ketua TP PKK Jawa Barat menyebutkan, Kader PKK tersebar di seluruh wilayah Jabar Kota dan Kabupaten berjumlah satu...

Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan–PWI, Siap Mengaspal Jalan Dengan Ban Motor Kingland…..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com –INI dia TIM Jelajah Kebangsaan Wartawan – Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) mendapat dukungan penuh dari salah satu produsen ban motor, PT. United...

Dengan Vaksin ‘Door To Door’, Vaksinasi Akan Mencapai Sasaran……!

Jakarta, BEREDUKASI.Com -- DEMI memulihkan Perekonomian Nasional, sangat dibutuhkan Percepatan Vaksinasi secara menyeluruh. Karenanya berbagai upaya vaksinasi perlu terus didorong, salasatunya dengan Door To...