21.6 C
Indonesia
Friday, 12 August 2022
spot_img

BEREDUKASI.Com Mendapat Penghargaan Dari Pangdam III/Siliwangi…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BEBERAPA hari yang BEREDUKASI.Com, mendapat Penghargaan dari Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo. Setelah berpartisipasi mendukung Program “Citarum Harum”.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI, Doni Monardo kepada Herry KS, selaku CEO BEREDUKASI.Com di Makodam III/ Siliwangi Jl. Aceh Bandung, tepatnya hari Selasa (20/3/18).

Selain itu Pangdam/III Siliwangi memberikan penghargaan juga kepada Pegiat Lingkungan Kehidupan dan media massa lainnya.

“Jujur saya sangat kaget, ketika mendapat Penghargaan dari Pangdam III/Siliwangi ini. Alhamdulillah media online BEREDUKASI.Com, telah diapresiasi. Artinya ini “pemicu” semangat buat saya dan segenap Redaksional BEREDUKASI.Com,” papar yang akrab disapa Kang Herry KS ini, usai menerima penghargaan.

Sejumlah Pegiat Lingkungan Kehidupan ini, diantaranya Abah Iwan Abdurahman, Aat Soeratin, Sobirin, dan Irma Hutabarat.

“Bagi saya “Siliwangi Adalah “Ruh” nya Masyarakat Jawa Barat”. Dan saya yakin Pangdam III/Siliwangi yang baru akan melanjutkan Program “Citarum Harum”,” kata Abah Iwan Abdurahman yang merupakan salasatu tokoh dari Jawa Barat ini.

Penyerahan penghargaan ini, disaksikan juga oleh Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, tokoh Wanadri Iwan Abdurahman (Abah Iwan), sejumlah tokoh lainnya. Serta jajaran TNI di Kodam III/Siliwangi.

‘’Saya memberikan penghargaan ini, atas segala upaya yang dilakukan saudara-saudara semua dalam mendukung Program “Citarum Harum”. Meski saat ini saya sudah tidak menjabat sebagai Pangdam III/Siliwangi. Namun program ini akan terus berjalan, sebab sistem bahkan ini sudah menjadi Peraturan Presiden (Perpres),’’ jelas Mayjen Doni Monardo, dalam sambutannya.

“Sampai kapanpun saya akan mendukung Program “Citarum Harum” ini,” timpalnya lagi dengan nada bicara berharu biru.

Media massa yang mendapat penghargaan ini yaitu media massa Lokal dan Nasional. Mulai dari media Cetak, Televisi, Radio serta Media Online.

Menurut Doni Monardo, peran media massa sangat besar dalam mendukung Program “Citarum Harum”. Karena media massa Program “Citarum Harum”, bisa bergema gaungnya.

“Kedepannya media massa, harus terus mengawal Program “Citarum Harum”,” tegas Doni Monardo.

Dalam acara penyerahan penghargaan ini juga, menjadi ajang “Pisah sambut Pangdam III/ Siliwangi”.

Pangdam III/Siliwangi, sekarang dipegang oleh Mayjen TNI Besar Harto Karyawan. Sementara Mayjen TNI Doni Monardo, akan memangku Jabatan sebagai Sekretaris Jenderal (Sesjen) Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas). Selamat bertugas ditempat yang baru Kang Doni Monardo…..! Nuhun atas segala baktinya untuk kita semua. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU