26.4 C
Indonesia
Sunday, 25 September 2022
spot_img

Berprestasi Dalam Menyanyi Harus Berprestasi Juga Dalam Pendidikan…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — HAMPIR semua orang, rata-rata suka menyanyi. Bahkan menyanyi ini, merupakan bagian dari ekspresi diri, menurut para pelatih olah vokal.

Semua ini terpancar dari sosok salaseorang Kepsek (Kepala Sekolah) di SDN 113 Banjarsari kota Bandung.

Suatu ketika, ketika BEREDUKASI.Com menyambangi ke SDN 113 Banjarsari yang terletak di Jl. Merdeka, Bandung. Terlihat sang Kepsek, sedang mengarahkan dan membimbing salaseorang siswi didik-nya yang sedang berlatih menyanyi.

“Alhamdulillah saya memang senang menyanyi dari dulu. Kebetulan hari ini, ada siswi didik di sekolah ini sedang berlatih nyanyi. Jadi ya…sedikit-sedikit diarahkan hehehe…,” jelas Hj. Siti Aisyah Rosadah, S.Pd, M.M.Pd, Kepala SDN 113 Banjarsari kota Bandung.

Memang tidak bisa dipungkiri, jika seseorang yang suka atau hobi menyanyi. Ada perasaan selalu ingin berbagi ilmu, walaupun hanya sebatas ilmu yang dimilikinya.

“Saya menyanyi hanya sebatas hobi atau ya…pelepas jenuh saja. Dengan menyanyi sedikitnya bisa mengurangi rasa lelah,” kata Hj. Siti Aisyah Rosadah yang akrab disapa Bu Iis ini.

Bahkan ada niat juga kalau ada para peserta didiknya yang hobi menyanyi. Ingin dibina dengan serius, tentunya demi nama baik sekolah juga.

“Yang penting tetap tidak mengganggu pelajaran. Sebab walaupun bagaimana, pendidikan tetap nomer satu. Akan lebih bagus, jika sudah berprestasi dalam menyanyi. Berprestasi juga dalam pendidikan, banyak kan…artis penyanyi terkenal. Tapi berprestasi juga dalam pendidikannya,” pungkas ibu Kepsek ini dengan nada tegas. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU