Bersama Penyiar Muda Iyas Lawrence Dan Feli Sumayku, Radio “Kagak Ada Matinye”……..! – Beredukasi.com
Home / Featured / Bersama Penyiar Muda Iyas Lawrence Dan Feli Sumayku, Radio “Kagak Ada Matinye”……..!

Bersama Penyiar Muda Iyas Lawrence Dan Feli Sumayku, Radio “Kagak Ada Matinye”……..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — KEKUATAN daya saing pemuda memegang peran penting. Perubahan hampir selalu diprakarsai oleh para golongan muda. Melalui kemampuan kreatifnya, pemuda diharapkan dapat menjadi tonggak inovasi dan kedigdayaan suatu bangsa.

Demikian antara lain pandangan yang disampaikan pasangan penyiar program Drive N’ Jive 87.6 Hard Rock FM, Iyas Lawrence dan Feli Sumayku, saat ngobrol serius tapi santai dengan BEREDUKASI.Com di Jakarta, belum lama ini.

“Indonesia memiliki potensi besar untuk dikembangkan secara Ekonomi yang digerakkan oleh kreativitas atau ide berbasis kekayaan Budaya,” ujar Iyas Lawrence, membuka Diskusi.

Menurut Iyas, Radio juga termasuk Sektor Jasa di Industri Kreatif yang kini banyak digandrungi anak-anak muda.

“Selain Sektor Jasa Industri Kreatif lainnya. Seperti Televisi, Arsitektur, Desain, Fashion, Film, Fotografi, Kuliner, Musik, Seni Pertunjukan dan lain-lain,” ujarnya.

Iyas Lawrence, merupakan Pendatang Baru di Dunia Radio. Sebelumnya Iyas aktif sebagai Podcaster dan Influencer.

“Salasatu alasan saya bikin Podcast adalah karena mau banget jadi Penyiar Radio,” ujar Sosialita yang kini menjadi penyiar program Drive N’ Jive 87.6 Hard Rock FM ini.

Iyas memiliki karakter cerdas dan Fun, ketika menjadi seorang teman.

“Saya yakin, Iyas akan menjadi teman baik di setiap Siaran,” ujar Feli Sumayku, mensupport.

Di saat yang sama, Feli Sumayku, juga menyampaikan pandangannya. Radio, kata dia, merupakan Subsektor Ekonomi Kreatif yang memiliki andil besar terhadap Penyebaran Informasi.

“Walau tidak semutakhir gawai, akses Radio bisa jauh lebih merata menyentuh berbagai lapisan masyarakat. Hal inilah yang membuat Radio tak lekang oleh waktu. Meskipun gempuran Teknologi Digital dianggap bisa membuat Radio menemui ajalnya,” ujar Feli Sumayku.

Sebelum di 87.6 Hard Rock FM, Feli sempat menjadi Broadcaster Group Radio MRA lainnya (Trax FM & I-Radio). Kemampuannya di ruang siaran menjadikan Feli seorang Penyiar Profesional dengan sosok yang Fun, Crazy dan mudah memancing tawa Hard Rockers.

Feli memiliki karakter yang kuat dalam mengembangkan imagenya di udara maupun di berbagai acara Off Air. Feli juga merupakan pemenang MTV VJ HUNT 2015.

“Gue jujur merasa ada Pressure banget, “being in the spotlight again for prime time” di Hard Rock FM. Cukup menantang karena banyak Mata dan Telinga yang memperhatikan. Tapi bersyukur banget karena dikasih kepercayaan duduk di kursi panas siaran sore. Dan “Excited” juga. Karena partneran sama Iyas si anak muda tenar yang jadi panutan banyak Netizen,” ujar Feli.

Mengusung slogan “Lifestyle and Entertainment Station”, 87.6 Hard Rock FM merupakan Stasiun Radio Pertama yang menyuguhkan Trend, Hiburan dan Gaya Hidup terkini kepada para pendengarnya. Setelah 24 tahun berdiri, Hard Rock FM masih menjadi Pilihan Utama Kaum Urban Jakarta.

Setelah sukses dengan beberapa pasangan penyiar, seperti Gofar Hilman dan Andira Pramanta, Ryo Wicaksono, Dylla Agnesia dan Rian Ibram, 87.6 Hard Rock FM lewat program Drive N’ Jive memperkenalkan pasangan baru: Iyas Lawrence dan Feli Sumayku. (Eddie Karsito).

 

About admin

Check Also

Entrasol Kupas Tuntas Vaksin Covid–19 Dan Nutrisi Untuk Lansia………!

Jakarta, BEREDUKASI.Com – COVID-19 dapat menyerang segala usia, terutama warga lanjut usia (Lansia), karena Sistem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *