23.4 C
Indonesia
Tuesday, 31 January 2023
spot_img

BIJB Segera Persiapan Menghadapi Pemberangkatan Haji dan Umroh Masyarakat Jawa Barat……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — DPRD Provinsi Jawa Barat, berharap kunjungan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kabupaten Majalengka. Yaitu BIJB dapat segera diselesaikan, menyangkut persiapan penerbangan luar negeri.

Hal tersebut sesuai dengan rencana digunakannya BIJB, untuk melayani penerbangan Jamaah Haji dan Umroh asal Jawa Barat Tahun 2019.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, pihaknya mendorong BIJB untuk segera menyelesaikan persiapan pemberangkatan Jamaah Haji dan Umroh.

“Bandara International Jawa Barat (BIJB), harus segera menyelesaikan, persiapan menghadapi pemberangkatan Haji dan Umroh masyarakat Jawa Barat. Yang akan dilakukan Insya Allah tahun ini,” kata Ineu, disela-sela pelaksanaan Kegiatan Citra Bakti DPRD Provinsi Jawa Barat di BIJB Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jumat (1/3/19).

Ineu berharap, kerjasama yang telah dilakukan oleh BIJB dengan banyak pihak. Dapat segera ditindaklanjuti. Karena dengan upaya tersebut dapat mendorong kontribusi BIJB.

“Saya berharap kerjasama yang telah dilakukan dengan berbagai pihak dalam hal ini dengan maskapai, dapat segera ditindaklanjuti,” ucap Ketua DPRD Jawa Barat.

Sehingga bandara ini dapat segera berkontribusi, menjadi perhatian agar dapat digarap dengan serius oleh pihak BIJB dan Angkasa Pura.

Ineu menambahkan, dengan hadirnya BIJB saat ini dapat dimaksimalkan oleh masyarakat Jawa Barat. Khususnya bagi pemenuhan moda Transportasi Udara untuk masyarakat Jawa Barat. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU