Bupati Sumedang Juga Memberikan Sepeda…….! – Beredukasi.com
Home / Featured / Bupati Sumedang Juga Memberikan Sepeda…….!

Bupati Sumedang Juga Memberikan Sepeda…….!

Sumedang, BEREDUKASI.Com — BUPATI Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, memberikan hadiah berupa satu sepeda untuk satu siswi Berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu pada saat meresmikan Masjid Daarusshoolihiin. Pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di SMPN 1 Darmaraja, Kamis (22/11/18).

Siswi beruntung tersebut bernama Tita Suryati (13) kelas VII J, Putri dari pasangan bapa Sukri yang berprofesi sebagai petani dan ibu (Almh) Anayah yang tinggal di lingkungan Dusun. Cipicung, Desa. Darmajaya, Kecamatan. Darmaraja.

Pada kesempatan yang sama Bupati juga memberikan pengobatan mata, kepada salasatu siswa yang mengalami penyakit Glukoma bernama Ramdan Nafisa (13) kelas VIII C, anak Berprestasi dari keluarga tidak mampu.

Sesaat setelah memberikan sepeda dan bantuan untuk pengobatan. Bupati Dony mengatakan, semoga apa yang diberikan kepada Tita dan Ramdhan bisa bermanfaat.

“Mudah-mudahan dengan adanya sepeda dan bantuan ini. Bisa memotivasi Tita dan Ramdhan, untuk lebih rajin sekolah dan giat dalam belajar untuk menggapai cita-cita di masa depan,” ujar sang Bupati

Peringatan Maulid Nabi dengan tema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kita Tingkatkan Karakter Ahlak Mulia Melalui Shalat Berjamaah dan Magrib Mengaji” tersebut. Dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Camat dan Muspika Kecamatan Darmaraja, Ketua PGRI Kabupaten Sumedang, Kepala SMPN 1 Darmaraja, Ketua Komite, para guru dan tamu undangan lainnya.

Diakhir acara dilaksanakan pula Tausyiah oleh H. Dadang dan Peragaan Busana Muslim dari Siswi SMP N 1 Darmaraja. (Red)

About admin

Check Also

Gisel Anastasia, Rayakan Ulang Tahun Madame Gie Dengan Banyak Bagikan Give dan Hadiah Kejutan…..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — MENJAGA kecantikan wajah bagi seorang Selebritas sekaliber Gisel Anastasia, hukumnya wajib. Dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *