23.4 C
Indonesia
Sunday, 4 December 2022
spot_img

Camat Bungursari Mengapresiasi Pengabdian Yayasan Al-Mahira Di Dunia Pendidikan……!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — KEBERHASILAN proses kegiatan belajar mengajar yayasan Al–Mahira Purwakarta mengapresiasi Camat Bungursari untuk Siswa–Siswi, Tenaga Pengajar, Pengurus Sekolah serta Yayasan itu sendiri.

Pada acara Haflah Akhirussanah IV Yayasan  Almahira Purwakarta, dilaksanakan di Perum Bukit Kencana Residence Blok.  M2 no 2, Desa Cibening Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, Senin (1/7/19).

Dalam kesempatan itu Muhamad Saripul Harom, S. Sos, selaku Camat Bungursari, Kabupaten Purwakarta, sangat mengapresiasi atas keberhasilan dalam proses kegiatan belajar mengajar di Yayasan Pendidikan Islam tersebut.

“Pendidikan agama itu sangat penting untuk mencetak karakter anak, dengan didasari oleh pelajaran agama Islam yang kuat. Anak akan menjadi lebih baik, soleh dan soleha,” ujarnya Muhamad Saripul Harom, S. Sos, selaku Camat dalam sambutan.

“Ada tiga faktor utama yang harus diperhatikan oleh kita, sebagai salasatu penunjang keberhasilan pendidikan yakni  Keluarga, Pendidikan Formal dan Informal. Dan yang terakhir adalah faktor lingkungan. Hal ini untuk membina anak yang baik, perlu lingkungan yang baik pula,” tuturnya lagi.

Sementara itu menurut Ari Susanto selaku Ketua dari Yayasan Al Mahira Purwakarta. Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya. Kepada para tenaga pendidik di Yayasan ini, atas pengabdianya yang tulus dalam mengajar.

“Jadilah Guru teladan, karena keteladanan guru menjadi satu yang sangat penting dalam menggapai kesuksesan proses belajar mengajar. Selamat dan sukses untuk Dewan Guru, putra -putriku semua semoga sukses selalu. Dan terimaksih juga kepada wali murid yang sudah ikut andil untuk suksesnya acara ini,” jelas Ari Susanto, kepada BEREDUKASI.Com.

“Kita berharap mampu manghasilkan genenerasi baru yang soleh cerdas dan ber akhlak mulia. Kemudian kami juga berharap, lembaga kami dapat menjadi bagian dari lembaga-lembaga pendidikan yang siap ikut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Mudah mudahan kedepan dunia pendidikan, semakin berkualitas dan terus maju amin..,” pungkasnya mengakhiri perbincangan. (Ade Suhada)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU