CSR Bank bjb Syariah Sumedang “Dikucurkan” Bantu Korban Bencana Longsor, Di Cimanggung..,……! – Beredukasi.com
Home / Ekonomi / CSR Bank bjb Syariah Sumedang “Dikucurkan” Bantu Korban Bencana Longsor, Di Cimanggung..,……!

CSR Bank bjb Syariah Sumedang “Dikucurkan” Bantu Korban Bencana Longsor, Di Cimanggung..,……!

Sumedang, BEREDUKASI.Com — HARI Rabu, 3 Februari 2021, bertempat di Ruang Tengah Gedung Negara, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir. Secara simbolis menerima bantuan CSR dari Bank bjb Syariah KCP Sumedang. Untuk para korban longsor di Kecamatan Cimanggung.

Asen Ahman selaku Pimpinan bjb Syariah KCP Sumedang menyebutkan, Dana CSR tersebut dalam rangka membantu dan meringankan beban korban longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung.

“Dana CSR tersebut merupakan bentuk perhatian kami untuk para korban bencana longsor tersebut,” ungkapnya.

Ia juga berharap Dana tersebut, bisa bermanfaat bagi para korban longsor. Serta bisa membantu pasca pemulihan bencana tersebut.

“Bank bjb Syariah siap dan berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang. Dalam mewujudkan Visi Sumedang Simpati,” tuturnya.

Bupati H Dony Ahmad Munir mengucapkan, terima kasih atas support Bank bjb Syariah KCP Sumedang yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam membantu korban longsor di Cimanggung .

“Tentunya ke depan saya harap bjb Syariah, terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang,” kata Bupati.

Berkaitan dengan akuntabilitas penanganan longsor di Cimanggung, lanjut Bupati, Pemerintah Kabupaten Sumedang memiliki aplikasi Sitabah (Sistem Informasi Tanggap Bencana dan Musibah).

“Tentunya dengan adanya aplikasi Sitabah ini, kita bisa melihat data dan laporan terkait perkembangan penanganan bencana di Cimanggung, termasuk jumlah bantuan, salasatunya bantuan CSR dari bjb Syariah ini,” tuturnya. (Ris).

About admin

Check Also

Ini Alasan Yang Disampaikan Presiden Jokowi, Awak Media Diberi Vaksin Covid-19…….!

Jakarta, BEREDUKASI.Com – PRESIDEN RI Joko Widodo hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi 5.512 insan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *