27.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 September 2022
spot_img

“Curhat” Guru Honorer…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KETUA Forum Aksi Guru Indonesia (FAGI), Iwan Hermawan membenarkan, bahwa sekarang Honorarium para Guru Honorer, sudah dibayar oleh Disdik Jawa Barat dan masuk ke rekening bank masing-masing.

“Kami selaku pengurus FAGI, mengucapkan terima kasih kepada Kadisdik Jabar yang telah membayar Honorarium kepada para Guru Honorarium, sekaligus tiga bulan,” kata Iwan Hermawan.

Menurut Iwan, Honor ini sangat berarti bagi mereka, walaupun belum bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Kedepannya FAGI berharap semua Guru dan TU sekolah negeri yang dibawah pengelolaan Disdik Jabar, semua mendapat honor.

“Alhamdulillah honorarium saya, sudah dibayar. Mudah-mudahan bulan-bulan berikutnya, jangan sampai telat lagi. Terima kasih saya ucapkan kepada para pemangku jabatan di Disdik Jabar. Jangan sampai saya beserta kawan-kawan sesama Guru Honorer, pinjam kesana-kemari untuk menopang hidup sehari-hari,” curhat (curahan hati) salaseorang Guru Honorer di salasatu SMAN cukup terkenal di kota Bandung yang tidak mau disebut namanya, kepada BEREDUKASI.Com.

“Bahkan saya berharap, mudah-mudahan para Guru Honorer yang sudah lama. Cepat diangkat menjadi Guru Tetap atau PNS,” ujarnya lagi penuh harap. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU