22.4 C
Indonesia
Saturday, 3 December 2022
spot_img

Customer and Provider Gathering Mandiri Inhealth “10 Tahun Terus Bergerak Menyehatkan Bangsa”….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth), kembali menggelar acara Customer & Provider Gathering yang pada tahun ini bertajuk “10 Tahun Mandiri Inhealth–Terus Bergerak Menyehatkan Bangsa” di Gedong Putih, Villa Triniti, Sabtu (29/9/18).

Bandung menjadi satu dari 10 tempat yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Sebagai Destinasi penyelenggaraan Customer & Provider Gathering.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun Mandiri Inhealth yang ke-10.  Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Mandiri Inhealt, Iwan Pasila didampingi oleh jajaran management Mandiri Inhealth.

Customer & Provider Gathering ini dihadiri juga oleh puluhan provider mitra, badan usaha mitra dan calon mitra Mandiri Inhealth yang terdiri dari BUMN & Badan Usaha Swasta.

Acara Customer & Provider Gathering ini diisi oleh berbagai kegiatan. Seperti cek kesehatan gratis, demo masak sehat dan Zumba.

Mandiri Inhealth menyelenggarakan acara ini sebagai bentuk apresiasi. Kepada pelanggan atas loyalitas dalam mempercayakan Asuransi Kesehatan Perusahaannya. Kepada Mandiri Inhealth, secara berkesinambungan juga terhadap Provider (Rumah Sakit) atas kerjasama yang telah terjalin.

Sebagai bukti terjalinnya kerjasama yang erat dengan provider adalah kesediaan provider untuk membuat Counter Khusus Mandiri Inhealth. Sebagai tempat untuk pelayanan administrasi, informasi dan penanganan keluhan peserta Mandiri Inhealth.

Dalam kesempatan yang istimewa ini, dilakukan peresmian “counter” di 10 Provider Mandiri Inhealth secara simbolis. Counter yang diresmikan tersebut adalah RS Hermina Pasteur, RS Hermina Arcamanik, RS Al Islam,  RS Santo Yusup, RS Mitra Kasih, Klinik Kimia Farma Unpad, Klinik Kimia Farma Sulanjana, Klinik Kimia Farma 43, RS M.H. Thamrin Purwakarta dan RS Amira Purwakarta. Selain itu, Mandiri Inhealth juga menyampaikan Penghargaan kepada 10 Badan Usaha Terloyal dan 10 Provider Terbaik.

Dalam sambutannya Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasla menyampaikan, “Mandiri Inhealth mempunyai visi dan misi, untuk selalu menyelenggarakan usaha asuransi kesehatan komersial yang menjadi pilihan utama. Dan terpercaya di Indonesia dengan menghasilkan produk dan layanan yang direkomendasikan pelanggan kepada orang lain, lingkungan kerja. Yang menarik bagi orang-orang yang bertalenta dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance”.

Lebih jauh Iwan Pasla menjelaskan, “Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth, dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan Produk Unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN“.

Sampai dengan akhir Agustus 2018, terdapat lebih dari 1.300 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta. Dan 2,1 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Dengan dukungan sekitar 7000 jaringan Provider, serta kantor perwakilan yang terdiri dari 11 Kantor Pemasaran, 10 Kantor Operasional dan 50 Kantor Layanan. Mandiri Inhealth secara konsisten melakukan upaya pengendalian melalui pelayanan sesuai dengan kebutuhan medis. (T’Saf)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU