24.4 C
Indonesia
Saturday, 1 October 2022
spot_img

Daffa “The Best Things Never Come Easy”….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — “The Best Things Never Come Easy” ucap Mochamad Daffa Adzanu atau yang akrab disapa “Daffa” saat  ditanyai motto hidupnya.

Sebab itu pemuda kelahiran Bandung, 9 November 2001 ini. Terus mengembangkan minat dan bakatnya. Salasatunya adalah lewat kegiatan Badminton dan Flagfootball.

“Karena saya ingin meneruskan kakek saya yang dulunya atlet badminton,” terang siswa SMAN 23 Bandung,  kelas XI IPS 2.

Penyuka warna hitam dan toska serta penggemar Mie ini, berkata bahwa ia berharap dapat membanggakan kedua orangtuanya melalui badminton. Dan flagfootball serta dapat menjadi orang yang berguna bagi semua.

“Saya ingin menjadi orang sukses dan juga atlet,” ucapnya pemain terbaik Futsal, posisi Terbaik (best wr) dalam sebuah liga.

Sulung dari 3 bersaudara ini, kini tengah sibuk menjadi “head captain” tim menjelang liga.

“Untuk tokoh idola saya adalah Nabi Muhammad SAW. Karena akhlak beliau yang luar biasa,”  jelasnya.

Pemilik tinggi 172 CM ini berkata, bahwa hidup yang ia maknai adalah bagaimana ia bisa hadir didalam kehidupan ini. Dengan menjadi berguna bagi semua orang bukan menjadi perusak.

“Yang membuat saya bersemangat adalah orangtua dan adik-adik. Orangtua saya bercerai dan saat ini, masing-masing sudah menikah lagi. Dimana saat Mama sudah tidak ada, saya yang harus mengurus semua adik-adik,” jelasnya dengan nada yang tetap optimis.

Daffa berharap bahwa ia bisa menjadi tangguh. Dan fokus untuk meraih apa yang menjadi tujuan hidupnya, dengan kerja keras tentunya. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU