21.4 C
Indonesia
Thursday, 29 September 2022
spot_img

Dan Tanta Ginting Pun Muntah Sampai 3 Kali ?

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — ADA apa dengan Tanta Ginting muntah-muntah di lokasi syuting kenapa ?

Semua karena Tanta yang bukan perokok tapi di web series Royal Blood yang bakal tayang di Vision+ mendapat peran jadi pria perokok.

‘Saya bau tembakau udah puyeng, nah, ini aku harus melakukan adegan merokok ya, pusing dan langsung muntah-muntah,’ ujar Tanta Ginting di Inews Tower, Kebon Sirih Jakarta Pusat. Rabu, 10 Agustus 2022.

Sebagai seorang Aktor yang sudah menerima peran yang disodorkan Produser, ia berusaha profesional.

‘Ketika membaca Skenario, tentu saya sudah tahu bakal ada adegan merokok. Saya pikir nggak akan separah sampai muntah-muntah,’ kata

Di web series Royal Blood Tanta Ginting, kebagian peran sebagai Indra. Karakternya sebagai pria amburadul dan perokok berat. Tanta mengungkapkan, kalau karakter Indra yang dia perankan dalam series ini jauh berbeda dari kehidupannya di dunia nyata. Karenanya, dia pun merasa tertantang untuk memainkan.

‘Saya sebagai Aktor gimana caranya bisa menjadi karakter itu dan membangun peran dengan sempurna. Kalau melakukan apa yang kita bisa, nggak akting jadinya,’ katanya

Aktor berusia 40 tahun mengaku waktu duduk di bangku SMP, dia sebenarnya pernah merokok bersama teman-temannya. Akan tetapi, dia tak mendapatkan kenikmatannya sehingga secara sadar dia memutuskan berhenti

Adegan peran merokok sebenarnya bukan pertama kalinya bagi Tanta Ginting. Dia sebelumnya juga sempat merima series dengan adegan merokok di dalamnya.

‘Waktu itu pun ada momen nenangin diri karena keleyengan banget, tapi nggak sampai muntah,’ kata Tanta.

Meski anti merokok, dia tidak terganggu saat di sampingnya ada orang yang merokok.

‘Kalau saya nongkrong ada orang ngerokok gue fine-fine aja. Cuma setelah muntah 3 kali sempat menarik diri lumayan trauma sebentar. Tapi sekarang sudah aman,’ pungkasnya, (Buyil).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU