22.4 C
Indonesia
Sunday, 27 November 2022
spot_img

Dan Wajah Pevita Pearce Pun Kena Tendangan

BANDUNG, BEREDUKASI. COM — KEMBALI Screenplay Bumilangit meluncurkan trailer dan mengumumkan

tanggal tayang Film ‘Sri Asih’ di Bioskop Nasional yaitu 6 Oktober 2022.

Film yang merupakan
bagian dari Jagat Sinema Bumilangit ini, disutradarai oleh Upi, ditulis oleh Upi dan Joko
Anwar.

Film ‘Sri Asih’ ini, dibintangi oleh Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Dimas Anggara, Jefri Nichol, Surya Saputra. ‘

Film ‘Sri Asih’ merupakan Jagoan Pertama yang tampil dalam Cergam
Indonesia dan Diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R.A. Kosasih.

Dan Bandung berkesempatan untuk menyambut Cast ‘Sri Asih’ pada tanggal 25 September 2022. Bertempat di Festival City Link dan dihadiri oleh Pevita Pearce dan Jefri Nichol. Ke-Dua Cast tersebut, ikut merasakan meriahnya warga Bandung yang menyambut mereka.

‘Untuk persiapannya sendiri dari mulai latihan Fight, Koreo dan lain-lainnya. Itu sekitar 1,5 Tahun di bantu Uwais Team juga,’ ujar Pevita.

‘Waktu adegan juga, aku sempet kayak ada miss gitu. Soalnya aku lupa, yang harusnya aku kayak geser gitu. Eh, aku malah lupa jadi aja muka aku ketendang dan aku sempet kaya pingsan gitu 1 atau 2 detik,’ papar Pevita, sambil tertawa.

Setelah sebelumnya beberapa pemeran sudah diumumkan yaitu Pevita Pearce sebagai Alana/Sri Asih, Christine Hakim sebagai Eyang Mariani, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara dan Jefri Nichol sebagai Tangguh.

Dalam Film ‘Sri Asih’ ini, memang bintang-bintang Film Indonesia sohor dan senior terbaik Indonesia, turut meramaikan.

Mereka adalah Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Randy Pangalila sebagai Mateo, Adinegara, Jenny Zhang sebagai Sarita Hamzah, Dimas Anggara sebagai Kala, Revaldo sebagai Jagau, Faradina Mufti sebagai Renjana, Fadly Faisal sebagai Gilang dan Messi Gusti sebagai Alana kecil.

‘Kalau kata aku sih, ini Film Action. Itu lebih romatis dibandingin film genre romance itu sendiri. Karena lebih banyak kontak fisiknya. Entah itu lawan mainnya, udah keringetan atau gimna gitu,’ gurau Pevita dan Jefri.

‘Aku sendiri dari pertama di tawarin buat main di Sri Asih udah seneng duluan. Biasanya yang banyak beramtem gitu kan, dengan cowok. Kayanya udah bosen aja gitu. Nah ini malah cewek yang beramtemnya kayak wow gitu buat aku,’ tandas Jefri Nichol

Film ‘Sri Asih’ adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan ‘Patriot’
pertamanya yaitu Film ‘Gundala’ (tayang 29 Agustus 2019).

Sri Asih kini dihadirkan sebagai ‘Patriot’ ke-2. Tidak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit. Akan berlanjut pada Film-film dan Serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak Studio, Screenplay Bumilangit. Diantaranya ‘Virgo and The Sparklings’ (dibintangi Adhisty Zara), juga serial
‘Tira’ (diperankan oleh Chelsea Islan) untuk khusus tayang di kanal Disney+. (HKS).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU