28.4 C
Indonesia
Monday, 15 August 2022
spot_img

Dansektor 7 Satgas Citarum Harum, Lakukan Patroli Sungai Gunakan Perahu Katamaran….. .!

Kabupaten Bandung, BEREDUKASI.Com — DENGAN menggunakan Perahu Katamaran, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Jefson Marisano. Melakukan Patroli Sungai Citarum Cek batas-batas wilayah yang menjadi tanggung jawabnya sebagai Dansektor 7, Selasa (16/2/2021).

Dalam pelaksanaannya, Dansektor 7 didampingi beberapa orang personil Satgas yang mengetahui tentang batas-batas wilayah Sektor 7 Satgas Citarum Harum.

Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson menjelaskan, “Hari ini saya bersama beberapa orang anggota, melaksanakan Patroli Sungai Citarum dengan menggunakan Perahu Katamaran, untuk mengecek batas-batas wilayah Sektor 7”.

Selain itu kata Dansektor 7, Patroli ini untuk mengetahui apakah ada pembuangan limbah dari Pabrik-pabrik yang ada disepanjang Sungai Citarum”.

“Saat Patroli seperti ini, akan saya manfaatkan untuk melihat secara langsung Desa atau Kampung yang beberapa waktu lalu sering menjadi langganan banjir. Mudah-mudahan dengan adanya pengerukan sedimentasi dan pelebaran Sungai Citarum banjir didaerah sini tidak terjadi lagi,” jelas Dansektor 7.

Ia juga menghimbau kepada Masyarakat dan para Pengusaha yang ada di sepanjang Sungai Citarum, jangan membuang sampah dan limbah sembarang ke sungai. Mari sama-sama kita jaga lingkungan, kita jaga sungai citarum agar menjadi bersih, indah dan lestari. (Pendam III/Siliwangi).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU