Dedi Awan, “Hidup Bahagia Dengan Bersyukur”……..! – Beredukasi.com
Home / Featured / Dedi Awan, “Hidup Bahagia Dengan Bersyukur”……..!

Dedi Awan, “Hidup Bahagia Dengan Bersyukur”……..!

Lamongan, BEREDUKASI.Com —
“HIDUP Bahagia Dengan Bersyukur” adalah motto dari Dedi Kurniawan atau yang akrab di sapa Dedi atau Awan.

Pemuda kelahiran Lamongan, 20 Maret 1997 ini juga bercerita bahwa ia ingin menjadi Pembaca yang baik dan Menerbitkan banyak buku.

“Tidak pernah sebelumnya terfikirkan untuk bisa menerbitkan buku. Ternyata menerbitkan buku adalah sebuah kebahagiaan, kesuksesan dan kepuasan,” terangnya yang belum lama ini, menerbitkan sebuah buku.

Mahasiswa semester VIII Ilmu Komunikasi Universitas PGRI Ronggolawe Tuban ini. Juga bercerita bahwa ia senang bermain Futsal, selain menjaga kesehatan, Futsal juga bisa menjaga keakraban dengan rekan.

“Saya berharap kedepannya dapat menyelesaikan kuliah dan menyusun rencana panjang kedepannya,” terang pemilik tinggi 173 CM.

Penvaforit warna Biru dan penyuka Tumis Cumi-Cumi ini juga, tengah sibuk mengabdi menjadi Guru di SMK-TI Muhammadiyah 11 Pondok Modern dan juga aktif sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur.

“Untuk tokoh idola saya mengagumi sosok Haidar Nashir yaitu Ketua PP Muhammadiyah. Karena kepintarannya dan keteduhannya dalam memimpin, saya juga banyak terinspirasi oleh orangtua,” terang anak ke sembilan dari sepuluh bersaudara.

Dedi yang pernah meraih Prestasi dalam Indie Movie Senior, Tilawatil Quran dan Essay terbuka keagamaan ini juga mengatakan. Bahwa hidup yang ia maknai adalah bahwa tak ada kepuasaan selain bisa berbagi dan dalam menjalani hidup. Ia harus selalu bersemangat karena tak ada kata berakhir untuk sebuah perjuangan. (Tiwi Kasavela).

About admin

Check Also

Pasukan Siliwangi Adalah Pasukan Legendaris Yang Selalu Berhasil Menjalankan Tugas Operasi Dimana Berada Dan Bertugas……..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — UPACARA pemberangkatan tugas hari ini menandai kesiapan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *