23.4 C
Indonesia
Tuesday, 31 January 2023
spot_img

“Deem Assalam” Lagu Milik Nissa Sabyan Gambus, Mengalun Sendu Di SDN 012 Babakan Ciparay Kota Bandung……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — LAGU “Deem Assalam” milik Nissa Sabyan Gambus, mengalun sendu diikuti oleh para penonton yang terdiri dari para siswa-siswi, guru, orangtua, tamu undangan dan tentunya Pengawas Gugus 54 Babakan Ciparay yaitu Drs. Tri Astuti, M.Si dan Hj. Lilis Halimah, S.Pd, MM.Pd.

Kali ini lagu-lagu Khoirunnisa atau Nissa Sabyan yang “booming” itu, dinyanyikan oleh Orkes Gambus El-Malik. Yang membuat suasana semakin meriah. Tidak sedikit penonton turut berjoged.

“Alhamdulillah acara ini, dalam rangka “Peringatan & Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H”. Dan ini merupakan “Kreasi Seni Siswa/i SDN 012 Babakan Ciparay 2018″. Acara ini bisa terlaksana berkat dukungan semua pihak. Tentunya tidak lepas juga sokongan orangtua siswa-siswi lewat Komite Sekolah,” papar Dra. Minasari, M.M.Pd,¬†Kepala SDN 012 Babakan Ciparay Kota Bandung.

“Saya sangat apresiasi dan mendukung acara ini. Semoga bisa juga diikuti juga oleh sekolah-sekolah lainnya,” komentar Hj. Lilis Halimah, S.Pd, MM.Pd, selaku Pengawas Gugus 54 Babakan Ciparay.

Selain menampilkan hiburan-hiburan bernuansa Islami. Dipenghujung acara ada Tausiah dari KH. Ubaidillah, M.A. Pimpinan Pontren Roudlotul Ulum Cihanjuang.

Denga tema “Cinta Allah SWT, Cinta Rasul, Cinta Orangtua & Cinta Sesama” ini. Terbilang sangat sukses dan ini merupakan “gebrakan” dari SDN 012 Babakan Ciparay, Kota Bandung. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU