24.4 C
Indonesia
Sunday, 27 November 2022
spot_img

Deny “Abang Kota Bekasi 2016” Keep Moving Forward…!

Bekasi, BEREDUKASI.Com — PENUH senyum, ramah dan menikmati hidup. Kiranya itulah sosok dari Abang Kota Bekasi 2016 bernama lengkap Deny Faedhurrahman Yudanegara atau yang akrab disapa “Deny”.

Pemuda yang lahir di Jakarta, 8 Desember 1996 ini juga memiliki motto hidup “Keep moving forward” yang membuatnya tidak mudah menyerah ketika mendapatkan tantangan hidup.

“Saya berharap apapun yang saya lakukan semoga dapat membawa pengaruh positif bagi orang lain, intinya saya ingin menjadi manusia yang berguna bagi banyak orang,” jelasnya.

Ditanyai mengenai hobi, penikmat Sate dan Baso ini menjawab. Bahwa ia sangat hobi dengan traveling. Karena kegiatan tersebut membuatnya bisa mengetahui mengenai hal-hal baru dan juga belajar tentang kehidupan.

“Saya sering pergi kemanapun sekalipun sedang “low budget”. Namun dengan hal tersebut saya jadi belajar untuk bertahan dan mengatasi berbagai masalah dengan dengan baik,” terangnya yang memiliki tinggi 185 cm.

Sementara itu, untuk cita-cita penyuka warna biru ini mengatakan, bahwa ia ingin menjadi Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Karena sejak mengikuti ajang Abang Mpok Kota Bekasi dan berlanjut ke Provinsi yaitu Mojang Jajaka Jawa Barat. Ia menjadi tertarik dengan dunia pariwisata. b

Bahkan hingga Tugas Akhir atau Skripsinya pun tentang Perancangan Identitas Visual dan Promosi pariwisata kota Bekasi.

“Karena TA saya tentang pariwisata dan ternyata,h akan diterapkan di Kota Bekasi. Sehingga saat ini sedang ke Dinas untuk audiensi. Bahkan nanti saya akan menemui Walikota Bekasi karena saya yang membuat bakal “icon” logo pariwisata Bekasi,” jelas lulusan dari Desain Komunikasi Visual Telkom University Bandung.

Mengenai tokoh idola, Deny mengatakan bahwa ia tidak memiliki kefanatikan terhadap sosok tertentu. Namun baginya, setiap orang yang memiliki hal positif ia akan ambil hal tersebut sebagai pelajaran hidup.

“Adapun untuk orang yang selalu menginspirasi saya adalah orangtua. Karena merekalah mengajarkan arti kehidupan kepada saya. Sehingga saya bersemangat untuk menjalani semuanya,” ulas anak ketiga dari empat bersaudara.

Makna hidup bagi Deny adalah “Hidup hanya sekali sehingga jangan dibawa susah”.

“Just do everything sincerely with your whole heart,” tandasnya yakin.

Terakhir Deny juga mengatakan bahwa hal yang membuatnya selalu bersemangat adalah keinginan untuk membuat kedua orangtuanya bangga dan membahagiakan mereka. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU