22.4 C
Indonesia
Sunday, 27 November 2022
spot_img

Derry 4 Sekawan Jadi Figuran Video Klip

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — SEBAGAI Komedian nama ‘Derry 4 Sekawan’ tetap terjaga, ia tetap sibuk Syuting Sinetron, jadi MC dan Menjaga Gawang Podcast Paski (Persatuan Artis Komedian Indonesia).

Wajar saja kalau kemudian Derry sering kongkow di ‘Sekretariat’ Paski di Cibubur Point Harjamukti Cimanggis Depok. Lantaran sering kongkow di kantor Major Label Proaktif Musik, oleh Agi Sugiyanto CEO Proaktif untuk terlibat dalam pembuatan Video Klip Dara Ayu dan Trio Macan.

‘Sekedar meramaikan saja, bisa membantu teman yang lagi berusaha kan, ibadah. Apalagi Mas Agi kan, salasatu Pembina Paski, jadi apa salahnya terlibat, wakau sekedar joget,’ ujar Bintang Sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Meski ia pernah menjadi pemeran pendukung utama sinetron Tukang Bubur Naik Haji, tidak membuat Derry sungkan untuk ‘Jadi Figuran’ Video Llip yang bakal tayang di Chanel YouTube itu.

‘Nggak masalah, namanya membantu teman apa saja ya, harus ikhlas. Meski cuma jadi penggembira, saya melakukan dengan senang hati,’ kata mantan Ketua Umum Paski ini.

Dan ternyata Derry bukan kali ini saja menjadi figuran di Video Klip, sebelumnya ia juga pernah tampil di Video Klip ‘Runtah’, ‘Teteg Ati’ milik Dara Ayu.

‘Nggak tahu, Produsernya demen bener saya jadi Model Video Klip Penyanyi Dara Ayu. Katanya kehadiran saya membawa Hoky. hahaha,’ seloroh Derry. (Buyil).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU