20.4 C
Indonesia
Tuesday, 4 October 2022
spot_img

“Dioz Chicken and Resto” Melangkah Lebih Ekspansif……..!

Bogor, BEREDUKASI.Com — MEMASUKI tahun ke-9 ini, “Dioz Chicken and Resto” melangkah lebih “Ekspansif”. Salasatunya dengan membuka kesempatan kerjasama dalam bentuk Waralaba (Franchising).

“Kita sedang menyiapkan pola usaha ini, terkait penggunaan merek dan hak dagang, sistem dan prosedur dengan cara-cara yang disepakati bersama. Menciptakan lapangan kerja baru. Mengkontribusikan sebagian sumber daya perusahaan untuk kemaslahatan orang banyak (Social responsibility),” jelas Anwar.

Meski menggunakan kata “Chicken” pada merek, namun usaha yang didirikan sejak tahun 2010 ini, tidak semua menu sajiannya menggunakan bahan daging ayam.

Tidak kurang dari 78 jenis menu yang lebih dari setengahnya adalah makanan diolah dari bahan dasar yang bervariatif. Deperti daging Kambing, Sapi dan Seafood (Ikan, Udang dan Cumi).

Bahan-bahan ini kemudian diolah dan disajikan sesuai selera dan pesanan konsumen. Masakan tersebut meliputi, Ayam dan Bebek Goreng, Bakar, Rica-Rica, Paket Ayam Geprek, Hamburger Sapi, Ayam, Kebab, Nasi Goreng, Mie, Bihun, Kwetiau Multi Rasa, serta aneka minuman lainnya.

Sebagian produk makanan dan minuman di “Dioz Chicken and Resto” tidak ada di tempat lain dan menjadi “Ciri Khas” menu khusus restoran cepat saji ini. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU