24.4 C
Indonesia
Sunday, 4 December 2022
spot_img

Disdik Jabar Dalam Memperingati Hari Kartini Lebih Bernuansa Religi…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — DALAM rangka memperingati hari Kartini, Dharma Wanita Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, mengadakan kegiatan  lomba Asmaul Husna.

“Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun ini, kita sengaja menyelenggarakan kegiatan yang bernuansa keagamaan,” jelas Ketua Dharma Wanita Disdik jabar , Dra. Hj. Lia Embasari, disela-sela berlangsungnya acara di Aula Ki Hajar Dewantara, Jl. Dr. Radjiman  Bandung, beberapa hari yang lalu.

“Dalam kegiatan ini kita melibatkan juga para anggota Dharma Wanita di Lingkungan Pendidikan dari 27 Kota/Kabupaten di Jawa barat,” tutur Hj. Lia.

“Kegiatan ini diisi dengan Lomba  Asmaul Husna yang merupakan salasatu Program Pemerintah Provinsi jawa barat,” timpalnya lagi.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar jadi ajang lomba. Tentunya diharapkan mempunyai dampak positif. Serta bermanfaat pada keluarga besar Dharma Wanita Disdik Jabar.

“Hal lainnya tentu saja, kecintaan kita menjadi Hamba Allah yang mencintai Al Qur’an,” kata Hj . Lia Embasari.

Bagi para peserta yang lolos seleksi, selanjutnya akan diikutsertakan dalam Lomba antar Instansi yang ada di ruang lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah pesertanya terbilang banyak ada 13 Dharma Wanita Cabang Dinas Pendidikan di 27 Kota/Kabupaten Jawa barat. Tentunya yang terbaik, akan kita ikutsertakan ke tingkat  Provinsi,” pungkasnya. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU