FeaturedHiburanInfokuRagamRelationships

Diva Pop Tahun 9O-an, Akan Tampil Dalam Konser Swara Nostalgia

0

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — BAGI mereka yang berusia di atas angka 40 tahun, pasti memiliki Penyanyi Idola dan Lagu Nostalgia yang dikenang sepanjang masa. Karenanya untuk mereka yang memiliki Tembang Nostalgia, tentu ingin mengenang masa lalu yang indah bersama Penyanyi Idolanya.

Berangkat dari sanalah, Henry seorang Penyanyi dan Konten Kreator akan menggelar Konser dengan tajuk ‘Swara Nostalgia’.

‘Kami ingin mengajak mereka yang memiliki Lagu Nostalgia, untuk kembali mengulangnya dengan suasana kekinian,’ ujar Henry CH kepada awak media belum lama ini .

Sesuai tema Konser yakni Suara Nostalgia, maka Penyanyi yang dihadirkan yang memiliki Tembang Hit di era 90-an awal 2000 an. Seperti Endang S Taurina, Ermi Kulit, Elfas Singer, Ratih Purwasih, Dadang S Manaf, Yana Julio, Henry CH, Tika Bisono, Damon Koeswoyo, Rita Effendy dan band pengiring Irvan Band.

‘Saya yakin penyanyi yang kami tampilkan pada Konser Suara Nostalgia, masyarakat banyak yang memiliki lagu kenangan Penyanyi Idolanya,’ ujar Henry CH

Penyanyi yang baru saja merelease Single ‘Januari Yang Biru’ Duet bareng Nella Regar mengungkapkan. Kalau Konser Swara Nostalgia bakal di Gelar di Balai Sarbini pada 10 Maret 2023 mulai pukul 20.00.WIB

Tiket yang dibandrol mulai Rp. 250.000,-. s/d Rp.1.000.000,-. sudah bisa dibeli di motikdong.com (Buyil).

admin

Sinergitas Kodam III/Slw, Dengan PT. PLN Indonesia Power

Previous article

Kadisdik Jabar, ‘Segera Sosialisasikan Persiapan PPDB SMA, SMK, SLB Tahun 2023’

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Featured