21.4 C
Indonesia
Thursday, 29 September 2022
spot_img

Dua Prestasi Diraih POTRET 19 Dalam Satu Hari….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BERTEMPAT Theater Tertutup Dago Tea House, Bandung, Minggu (6/5/18). Telah berlangsung satu ajang terbilang bergengsi yaitu  “Physchology Festival 2018 Coulture”. Dengan tema “Culture Can Be Cool” yang diselengarakan oleh Fakultas Physchology Maranatha Bandung.

Festival kabaret ini diikuti oleh beberapa tim kabaret yang sudah tidak asing lagi. Seperti Bosmat Kabaret, Kapastwo dan masih banyak lagi. Dan salasatunya adalah POTRET 19 “milik” SMAN 19 Bandung.

Bahkan dalam tenggang waktu hitungan jam, di hari yang sama. Telah menyabet juga Juara di ajang festival kabaret “Compettion 55th Anniversary Elizabeth” bertempat di Union Square-Cihampelas Walk Bandung.

POTRET 19 menampilkan alur cerita “Malahayati”. Dimana “Malahayati” ini adalah sosok  perempuan ksatria negeri. Bahkan dengan membawakan cerita ini, sosok tokoh Hayati yang diperankan oleh Amarhel Putri Azizah berhasil mendapatkan “Best Actrees”.

“Dengan mendapatkan “Best Actrees” dan masuk kedalam beberapa kategori. Tentu saja itu menjadi motivasi kami untuk kedepannya,” jelas salasatu anak POTRET 19. (HD19)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU