22.4 C
Indonesia
Sunday, 27 November 2022
spot_img

EMTEK Goes To Campus 2018 Hadir di Bandung…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — EMTEK Goes To Campus (EGTC) 2018, kembali diselenggarakan dan kali ini di Bandung.

Memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya, EGTC 2018 kembali memadukan kegiatan edukasi dan entertainment. Dengan menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif tanah air sebagai Narasumber. Hingga kompetisi menjaring generasi muda yang berbakat di dunia Presenter.

Kota Bandung menjadi lokasi terakhir EGTC 2018 diselenggarakan. Bertempat di Universitas Padjadjaran Bandung, kegiatan akan berlangsung hari Selasa, 4 Desember 2018 hingga Kamis, 6 Desember 2018 mulai pukul 08.00 WIB.

Tahun ini EGTC 2018 mengusung tema “Shaping The Future”. Sesuai dengan tema tersebut, Emtek Grup sebagai media grup terdepan di tanah air. Sehingga siap menyongsong masa depan dengan kekuatan “multiplatform” yang dimiliki. EMTEK yang menaungi dua stasiun televisi terbesar di Indonesia yakni SCTV dan Indosiar. Serta media online besar seperti Kapanlagi Youniverse yang terdiri dari Kapanlagi.com, Liputan6.com, dan beberapa portal berita online lainnya, serta ecommerce seperti BukaLapak.com. Hingga aplikasi super BBM, mengagas kegiatan EGTC 2018 ini. Dengan menyambangi langsung kampus-kampus di beberapa kota besar.

Serangkaian agenda kegiatan, telah disiapkan selama tiga hari. Pada hari pertama di kota Bandung, EGTC 2018 akan berlangsung Graduate Mentorship Program oleh HR Emtek, Creative Production & Information Technology oleh VIP & BBM, Mobile Journalism Workshop oleh Kapanlagi Youniverse, hingga News Presenter Competition oleh Tim Fokus Indosiar dan Liputan6 SCTV. Sementara di hari ke-2 dan ke-3 sejumlah tokoh inspiratif akan hadir untuk berbagi cerita.

Serta wawasan kepada para peserta yang hadir. Mereka diantaranya adalah M. Fajrin Rasyid (Co Founder & President At Bukalapak), Yukka Harlanda (CEO Brodo), Harsiwi Achmad (Direktur Programming SCM), Tung Desem Waringin (Motivator), Chef Afit (Founder Hollycow Group), Cindy Alfionita (Co Founder & Head Of Marcomm Warunk Upnormal), Dude Harlino (Creativepreneur/Host) dan Valentino Simanjuntak (Creativepreneur/Host).

EGTC 2018 di Universitas Padjadjaran Bandung juga, akan dimeriahkan oleh penampilan Virgoun & Budi Doremi, penampilan Stand Up Comedy dari Anyun & Neneng serta pemain film “Keluarga Cemara” diantaranya Nirina Zubir dan Zara JKT48.

EGTC 2018 Kota Bandung terbuka untuk umum. Peserta dapat mendaftarkan dirinya melalui aplikasi BBM secara gratis. Bagi peserta lomba News Presenter juga akan berkesempatan untuk dinilai langsung oleh Presenter Berita dari Program Fokus (Indosiar) dan Liputan6 (SCTV).

Kegiatan ‘EMTEK Goes To Campus” ini, bertujuan selain untuk memperkenalkan dan mendekatkan EMTEK media group. Juga bertujuan memberikan edukasi dan berbagi pengetahuan antara Praktisi dengan Mahasiswa yang dikemas dengan sentuhan Entertainment. Sehingga tetap dapat menghibur peserta yang hadir.

Selain Kota Bandung, EGTC juga telah hadir di beberapa kampus kota lainnya. Diantaranya Palembang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Malang. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU