21.4 C
Indonesia
Sunday, 7 August 2022
spot_img

Es Permen Karet 2320′ Baru Dibuka Langsung Diserbu

BANDUNG, BEREDUKASI.Com — KOTA Bandung memang dikenal sebagai surganya para ‘Penikmat’ Kuliner. Mulai dari ragam makanan sampai minuman, yang jelas tersedia ada di kota yang kerap dijuluki Kota Kembang ini.

Bahkan hari ini Jum’at, 1 Oktober 2021, salasatu Minuman yang sempat Viral di Medsos adalah ‘Es Permen Karet 2320’. Kini hadir di Kota Bandung tepatnya di Jl. Cikutra 213 Bandung. Minuman rasa permen karet ini sempat menyedot perhatian warga kota Bandung. Dan dibuktikan begitu dibuka, langsung diserbu para pembeli.

Memang sebelumnya di Kota Bandung ini, gerai ‘Es Permen Karet 2320’. Sudah hadir tepatnya di seputaran Sukaluyu Jl. Rereng Adumanis 41 Bandung.

‘Di Sukaluyu dibuka bulan Ramadhan lalu, pengunjung yang ingin mencicipi minuman yang lahir pada tahun 1986 di Surabaya ini. Pembeli sampai ngantri hingga puluhan meter. Dan terjual sampai 1000 Cup. Jadi hari ini merupakan pembukaan yang ke Dua di Kota Bandung,’ jelas Galih Wahyu, selaku Pemilik ‘Es Permen Karet 2320’ ketika jumpa Penulis, disela-sela ramainya para pembeli.

Memang setelah ramai di dunia maya, banyak yang meniru dan mengikuti jejak mereka. Dengan membuka Isaha Es Permen Karet yang serupa.

Kami percaya, masyarakat dan pelanggan sudah cerdas. Walaupun diberi nama ‘Es Permen Karet’ yang Viral. Tetapi taste dan aroma jelas sangat berbeda. Kami sebagai Pelopor ‘Es Permen Karet 2320’, silakan bandingkan dengan yang lain.

‘Es Permen Karet 2320’, selain dijual langsung di gerai, penjualan juga dilakukan secara Online seperti gofood, ShopeeFood dan yang lainnya.

Bahkan rencananya pada bulan Oktober mendatang pihak ‘Es Permen Karet 2320’ akan kembali, membuka Cabang Ke-Tiga di Cimahi. (***).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU