26.4 C
Indonesia
Sunday, 27 November 2022
spot_img

“Faishal” Bercita-cita Menjadi Pesebakbola Profesional…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BAGI Faishal Hanifhatul Islam atau yang biasa dipanggil “Faishal”. Sepak bola adalah hal yang tak terpisahkan darinya, setiap kali memiliki waktu senggang selalu menghabiskan waktu untuk bermain bola.

“Saya gemar bermain sepak bola, karena sehat,” ucap pemuda kelahiran 8 April ini.

Faishal juga ingin menjadi pesepakbola profesional, karena selain olahraga yang gemari, kegiatan sepak bola tersebut, juga dapat menghasilkan uang.

“Untuk kegiatan saat ini, saya tengah aktif mengikuti latihan futsal, belajar di sekolah, berkumpul bersama teman-teman Forum Komunikasi Anak Kota Bandung atau FOKAB. Juga menjadi ketua OSIS,” terang siswa SMPN 42 Bandung kelas VIII.

Pemilik dari motto “Hidup itu singkat, maka manfaatkanlah sebaik-baiknya”. Juga ianberharap dapat menggapai cita-cita dan membanggakan orangtua.

“Untuk tokoh idola saya mengagumi sosok Albert Einstein,” ucapnya.

Anak ke 2 dari 3 bersaudara ini,  mengaku bahwa ia terinspirasi dari tokoh hebat dunia seperti Abraham Lincoln.

“Menurut saya, hidup adalah bagaimana cara kita agar tetap hidup dan apa yang mau kita lakukan saat tetap hidup,”  terangnya Juara Harapan PASKIBRA Se-Kota Bandung.

Penyuka warna Biru dan pemfavorit Beef burger ini. Bercerita bahwa hidup adalah sebuah pilihan yang harus selalu mempunyai rencana. Dan rencana yang Faishal miliki, adalah membanggakan orang tuanya. Sehingga ia harus terus menjalani hidup ini.

“Terakhir saya juga ingin berpesan kepada teman-teman untuk berhati hati dengan pergaulan bebas. Karena jika kita sudah masuk kedalamnya, maka kita akan menderita dan menyesal. Sebab itu  janganlah kita terjebak disitu,” pungkasnya penuh semangat. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU