24.4 C
Indonesia
Friday, 19 August 2022
spot_img

Fasilitas Belanja Daring dan Persiapan Menu Ramadhan, Bersama Cookpad Indonesia Dengan Layanan Premium

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — SETELAH 10 tahun konsisten hadir di Indonesia, Cookpad Indonesia semakin mendekatkan diri dengan para pengguna aplikasinya.

Dengan harga terjangkau Cookpad Indonesia mengembangkan fitur layanan Premium mencakup fasilitas berbelanja daring Voucher Belanja di dalamnya.

‘Cookpad Indonesia terpilih sebagai Negara pertama yang memperkenalkan manfaat lebih dari layanan premiumnya,’ papar Soegianto, CEO Cookpad Indonesia melalui virtual zoom, Rabu, 23 Maret 2022.

Cookpad adalah layanan berbagi resep, tips, dan inspirasi masak harian. Tempat berkumpulnya para pecinta kegiatan memasak dari seluruh dunia. Hadir saling memberdayakan dan menjadikan kegiatan memasak sehari-hari lebih menyenangkan.

Platform berbagi resep terbesar di dunia. Beroperasi di 77 negara dalam 33 bahasa. Lebih dari 5,5 juta resep anggota komunitas yang dibagikan hingga saat ini.

‘Layanan Cookpad membantu pengguna untuk mendapatkan pengalaman memasak sehari-hari yang lebih menyenangkan. Kami berkomitmen menjadi teman yang dapat diandalkan sekaligus sumber inspirasi masakan sehari-hari dan segala kebutuhan dapur bagi semua penggunanya,’ papar Soegianto.

Dengan berlangganan Premium senilai Rp.3.000/bulan, kata Soegianto, pengguna mendapat akses menuju resep teruji. Bebas menyimpan resep sebanyak-banyaknya, menyortir resep dan menggunakan fitur resep.

‘Terbaru dari kami adalah akses ke mitra Cookpad yang memberikan penawaran eksklusif untuk berbelanja segala kebutuhan dapur, alat masak dan kelas memasak yang akan membuat kegiatan memasak sehari-hari jadi lebih menyenangkan, terjangkau dan nyaman,’ ujar Soegianto.

Kini dengan berlangganan Premium, pengguna akan menjadi bagian dari 2 juta pelanggan Cookpad Premium di seluruh dunia. Sekaligus menjadi yang pertama menikmati fitur premium terbaru, Voucher Belanja.

‘Kami sangat bangga dapat mewujudkan inovasi ini, bersama para mitra terbaik yang memiliki misi sejalan dengan Cookpad, yakni membuat memasak menjadi menyenangkan,’ sambungnya.

Ada 8 Mitra yang bergabung pada peluncuran Voucher Belanja ini. Yaitu: HappyFresh, Segari, Sayurbox, Bliblimart, Oxone, Kumala, Natural Cooking Club (NCC) dan ABC Cooking. Semua mitra memberikan penawaran super spesial bagi pengguna Cookpad Premium sehingga mereka bisa menikmati potongan harga terbaik.

&Di bulan April saat Ramadan nanti, kami akan menyambut sejumlah mitra baru seperti Titipku, Shopee Segar, Debellin dan Electrolux,’ terang Soegianto.

Di Indonesia, Cookpad merupakan platform berbagi resep terbesar dan popular. Memiliki koleksi resep lebih dari 2.5 juta yang dibagikan oleh para pengguna.

Setiap bulan Cookpad digunakan lebih dari 10 juta pengguna aktif. Angka ini akan bertambah tiga kali lipat selama bulan Ramadan. Cookpad terus berupaya mengembangkan platformnya, guna memudahkan para pengguna menyelesaikan masalah di dapur, khususnya terkait aktivitas memasak sehari-hari.

Dengan berlangganan Premium, pengguna dapat membeli bahan-bahan segar dari pusat perbelanjaan daring terkemuka. Membeli peralatan memasak terbaik, atau meningkatkan keterampilan memasak atau baking dari mitra Cookpad dengan penawaran khusus.

‘Cookpad adalah aplikasi yang dapat digunakan oleh semua orang yang memasak. Tidak hanya mereka yang mahir, tetapi juga pemula yang ingin membuat sesuatu yang baru, ujar lagi. (Eddie Karsito).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU