Filo Mojo Hadirkan Minuman, “Filo’s Drink Belgia Chocolate”…….! – Beredukasi.com
Home / Ekonomi / Filo Mojo Hadirkan Minuman, “Filo’s Drink Belgia Chocolate”…….!

Filo Mojo Hadirkan Minuman, “Filo’s Drink Belgia Chocolate”…….!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — DITENGAH Pandemi yang mengharuskan masyarakat banyak dirumah. Tentu hal ini membuat sebagian orang stress. Untuk itu dibutuhkan penyegaran, bisa melalui olahraga dan asupan minuman yang bisa membuat seseorang rileks. Untuk itu Filo’s Drink Belgia Chocolate hadir untuk memberikan minuman yang menyegarkan namun juga bisa membuat yang meminumnya rileks.

“Kini cokelat sebagai pilihan minuman, baik hot drinks maupun ice drinks, setelah kopi. Saya yakin saat ini minuman cokelat sudah menjadi tren baru di Indonesia. Di 2020, sudah semakin banyak produsen cokelat dan menjadi tren minuman kekinian yang kian membuka peluang usaha baru, di bidang kuliner. ” Ujar Filo Mojo CEO Filo’s Chocolate saat peluncuran Filo’s Drink Belgian Chocolate secara webinar Kamis (21/1/2021)

Filo meyakini produk cholate bubuk produksinya bisa dinikmati untuk segala umur.

“Dalam menikmati Hot Chocolate, 15 menit pertama adalah kenikmatan maksimal saat diminum. Seruput secara perlahan dan nikmati kompleksitas rasa Single Original Cokelat yang dipilih.” jelas Filo.

Filo mengungkapkan, saat menciptakan Filo’s Drink Belgian Chocolate berangkat dari rasa cintanya pada coklat. Ia menyukai cocoa powder karena sifatnya yang praktis untuk diracik menjadi hot chocolate, cocoa powder (100 milimicron) dengan komposisi 30 gram adalah jumlah maksimal untuk menikmati hot chocolate terbaik.

Visi Filo’s Drink Belgian Chocolate adalah menyebarkan cinta dan suasana kebahagiaan dengan cokelate yang dapat dinikmati segala kalangan dan segmen, yang secara tidak langsung juga turut serta membantu agribisnis kakao di Indonesia.

Hingga saat ini penjualan Filo’s Drink Belgian Chocolate tersebar di beberapa kota di indonesia. Costumernya kami, adalah riseller makanan dan minuman yang tersebar di beberapa kota, diantaranya adalah: Jogja, Solo, Semarang, Magelang, Purwokerto, Surabaya, Tangerang, Jakarta, Bali, Menado, Ambon, dan Makasar. Dan kami juga memiliki brand ambassador yang bertugas mempromosikan produk dikalangan anak muda. Filo memproduksi kurang lebih 2000-2500 kg perminggu-nya.

Filo’s Drink Belgian Chocolate terus akan berupaya mencoba hal-hal baru dan berinovasi untuk meciptakan rasa baru kedepannya.

Semoga racikan cita rasa cinta Filo’s Drink Belgian Chocolate sampai pada kalian semua. Bahagia selalu.

Soal kehalalan Filo’s Drink Belgian Chocolate dipastikan, Filo halal, karena dibuat dari Chocolate lokal dan tanpa campuran dari bahan luar negeri.

“Untuk halal, kami pastikan Halal dan Sertifikat dari MUI sedang kami urus,” tandas Filo Mojo. (Buyil).

About admin

Check Also

Ini Adalah Kriteria Lansia Yang Tidak Bisa Divaksin Covid-19…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEPALA Bidang Pencegahan dan Pengendalian (P2P) Dinas Kesehatan Kota Bandung, dr Rosye …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *