21.4 C
Indonesia
Friday, 7 October 2022
spot_img

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” Kembali Digelar di Bandung…!

Bandung, BEREDUKASI.COm — GATF Fase I2018 di Kota Bandung menargetkan total penjualan sebesar 23 miliar, dan 25 ribu pengunjung.

Sebagai komitmen Perusahaan Maskapai Nasional dalam mendukung program pengembangan Pariwisata Indonesia. Garuda Indonesia kantor cabang Bandung, berkolaborasi dengan Bank Mega sebagai Bank Partner, tgl 23 s/d 25 Maret 2018 mendatang. Kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 ” bertempat di Atrium Trans Studio Mall Bandung.

Penyelenggaraan GATF pada Fase I di Bandung ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 23 Miliar dengan estimasi pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya sebanyak 25 ribu pengunjung,

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung, Erina Damayanti. Mengungkapkan bahwa di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan Pariwisata Nasional termasuk ”10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”. Pelaksanaan GATF adalah salasatu upaya strategis Garuda Indonesia, dalam mengoptimalkan pasar potensial di wiIayah Indonesia Barat, khususnya kota Bandung dan sekitarnya.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia. Tidak hanya di kota Bandung, namun di seluruh Indonesia. Hal ini, terlihat dari peningkatan jumIah pengunjung GATF dari tahun ke tahun. Sejak kami Iaksanakan GATF untuk yang pertama kaIinya di Jakarta tahun 2009 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata. Maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota kota besar di Indonesia,” kata Erina.

MeIaIui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik Domestik maupun Internasional dengan harga spesial. Bahkan pelanggan juga dapat menikmat tawaran spesial yang diberikan pada periode “happy hour” setiap harinya dan benefit kemudahan transaksi yang diberikan oleh Bank Mega.

”GATF merupakan moment yang sangat baik, bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke Destinasi Favorit. Pada kesempatan GATF iniIah, Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada. Baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya. Maupun Destinasi-Destinasi menarik Iain di dalam maupun luar negeri. Sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” tambah Erina.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase I 2018, dilaksanakan Iebih dari 29 kota yaitu Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Menado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika, Banda Aceh, Ambon, Balikpapan, Jakarta, Batam, Padang, Pekanbaru dan Pontianak. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU