20.4 C
Indonesia
Wednesday, 17 August 2022
spot_img

Harapan Kepala SDN 044 Awigombong Kota Bandung…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — HARI Senin (22/4/19) bagi peserta didik Sekolah Dasar (SD) kelas 6. Merupakan hari pertama USBN atau UN, dengan materi pelajaran Bahasa Indonesia.

“Alhamdulillah peserta didik terlihat serius ketika mengerjakan soal-soal. Dan terlihat santai juga, mungkin karena sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan belajar serius,” kata Hj. Entin Kustini, S.Pd, Kepala SDN 044 Awigombong Kota Bandung.

Jumlah peserta Ujian di SDN 044 Awigombong Kota Bandung ini, berjumlah 246 peserta yang terbagi dalam 13 ruangan kelas. Dengan jumlah Pengawas berjumlah 26 orang yang terdiri dari Pengawas dari SDN 022 Cicadas, 027 Cicadas dan SD Santo Yusuf Kota Bandung.

“Alhamdulillah semua peserta Ujian hadir semua. Anak-anak merasa tenang dan aman. Dan para Pengawas selalu mengingatkan, jangan lupa mengisi nomer peserta, identiatas diri dan yang lainnya,” terang Hj. Entin Kustini.

Materi pelajaran UN yang akan berlangsung selama tiga hari ini. Hari pertama Senin (22/4/19) mata pelajaran BahasaIndonesia, hari ke 2, Selasa (23/4/19) mata pelajaran Metematika dan hari terakhir Rabu (24/4/19) mata pelajaran IPA. Masing-masing mata pelajaran diberi waktu selama 2 jam.

“Harapan saya selaku Kepsek, jelas selalu berharap Lulus 100 persen. Dan bisa melanjutkan ke SMPN, kebetulan SMPN 22 dan SMPN 27 yang terdekat di daerah ini. Semoga nilai NEM juga bisa lebih meningkat dari tahun sebelumnya,” papar Hj. Entin Kustini.

“Harapan ke depan untuk masalah PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun pelajaran 2019/2020 bisa bertambah. Dan harapan lainnya, semoga masalah bangunan bisa segera dibenahi. Karena hampir semua ruangan bangunan sudah mulai lapuk. Intinya takut ada apa-apa,” pungkasnya H. Entin Kustini, penuh dengan rasa prihatin. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU