21.4 C
Indonesia
Friday, 7 October 2022
spot_img

Hari Pertama Dewi Sartika Selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Melaksanakan Agenda Dinas…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEPALA Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dewi Sartika mengungkapkan rasa senangnya di hari pertama melaksanakan agenda Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, pada Sabtu (5/1/19) saat ditemui di acara Gathering Ketua OSIS dan Forum OSIS Daerah se-Jawa Barat tahun 2019 di Aula Ki Hadjar Dewantara Dinas Pendidikan Jabar Jl. Dr. Radjiman No. 6 Bandung

“Saya diberikan kepercayaan dan amanah oleh Gubernur Jawa Barat. Sebagai Kepala Dinas pendidikan, mohon do’a semuanya. Agar segala program bisa berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Dewi juga menambahkan bahwa tanggung jawabnya yang baru merupakan sebuah tantangan tersendiri. Sekaligus media pembelajaran dengan jumlah pegawai hampir 60 ribu orang, tentu ada begitu banyak hal yang harus dihadapi.

“Saya cukup bersemangat, terlebih saat melihat anak-anak yang ceria dan memberikan sambutan. Sehingga memberikan energi dan inspirasi yang luar biasa,” ucapnya.

Kedepannya pendidikan di Jawa Barat, lanjut Dewi juga salasatu fokusnya berada pada pengembangan karakter yang baik.

Karena karakter bukan hanya diciptakan sehari dua hari saja, namun karakter adalah kebiasaan yang berproses sepanjang waktu.

“Karena itu kebiasaan Juara harus dilatih sebagai nilai-nilai penting. Untuk menjadi seorang Pemimpin yang Juara,” tandasnya.

Menurut Dewi, tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras. Kemajuan Pendidikan dan Bangsa. Kita perlu didukung oleh semua pihak dan segala aspek, dengan Kebaikan, Perbaikan dan Perubahan yang dilakukan secara bersama-sama. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU