21.4 C
Indonesia
Sunday, 7 August 2022
spot_img

Harry Kutai Segera Luncurkan Single, Akhir Tahun 2021…….!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — Diam-diam ternyata Harry Kutai, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Tenggarong, Kalimantan Timur. Memiliki suara bagus dan jiwa Seni yang mumpuni. Sebagai bukti, Harry Kutai sudah masuk dapur rekaman dan menghasilkan beberapa Single yang segera dilempar ke pasar. Diantaranya “Aku Bukan Dewa”, “Jangan Lupakan Aku”, Peluklah Aku Dalam Cintamu” dan yang terakhir dalah “Hancur Hatiku”.

“Insya Allah Akan Di Promosikan Tahun ini, doain lancar dan pandemi bisa segera berlalu. Sehingga promosi bisa dilakukan dengan secara terbuka dan off air,” ujar Harry Kutai, seperti release yang diterima penulis

Karenanya sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya pembuatan Single. Dan ikut mensyukuri atas HUT ke 76 Kemerdekaan RI, Harry Kutai bersama keluarga besar berbagi Sembako, untuk warga yang kurang mampu. Dibantu oleh Ketua RT.37, Jl. Pesut, Kelurahan Melayu Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Harry Kutai atau Pangeran Harry atau DR. H.A P.M Haryanto Bachroel yang bergelar Pangeran Gondo Perawiro beserta istri Ny. Hj. Dayang Telchip Suryani S.Sos. M.Kes. Yang bergelar Raden Putrowati, serta ditemani anak dan cucunya dengan penuh kebahagiaan, ikut menyerahkan paket Sembako kepada warga yang patut menerimanya.

Dalam kesempatan tersebut, Harry Kutai tidak lupa ikut mendo’akan agar pandemi cepat berlalu.

“Saya berdo’a dan berharap agar wabah Pandemi Covid-19.segera berlalu dari Tanah Air, sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali dan perekonomian kembali pulih,” ujar Harry Kutai.

Dengan meredanya Wabah Pandemi Covid 19, ia bisa melaksanakan ragam kegiatan berkeseniannya.

“Kalau Wabah Pandemi Covid 19 berlalu, saya akan melaksanakan berbagai kegiatan yang sempat tertunda,” pungkas Harry Kutai (Buyil).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU