21.4 C
Indonesia
Monday, 5 December 2022
spot_img

“Hibah Barang” Dari Kemendag RI, Untuk Lima Pasar Di Kota Bandung…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PEMERINTAH Kota Bandung menerima bantuan “Hibah Barang” dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Untuk Lima Pasar di Kota Bandung. Bantuan tersebut terdiri dari Masker, Wastafel Portabel, Face Shield, Alat Semprot dan Partisi kepada para Pedagang di Lima Pasar dengan jumlah yang disesuaikan.

Ke-Lima Pasar penerima bantuan Hibah adalah, Pasar Baru, Andir, Kiaracondong, Kosambi dan Pasar Sederhana.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah yang sudah diterima Pemkot Bandung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penyerahan hibah barang dari Kementerian Perdagangan RI ini. Nantinya akan digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan pada para pedagang di Kota Bandung,” paparnya saat menghadiri acara serah terima dan Naskah Hibah Pasar Rakyat oleh Wakil Menteri Perdagangan RI ke Provinsi Jawa Barat di Hotel Pullman Bandung, Jl. Diponegoro Kota Bandung, Selasa (29/12/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Elly Wasliah menjelaskan, Hibah yang diberikan salasatunya di Pasar Baru yakni 10.548 Masker, 2 Unit Wastafel Portable, 36 Koli Face Shield, 1 Unit Alat Semprot dari Kementerian Perdagangan dan 554 Partisi.

“Hibah sudah diterima oleh Pemkot Bandung. Sementara untuk pengelolaan Pasar Rakyat itu ada di PD. Pasar. Kami sudah serahkan ke PD. Pasar (Hibah Barang) dan sudah didistribusikan bantuan barang ini ke Lima Pasar,” tuturnya. (Ris).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU