22.4 C
Indonesia
Friday, 19 August 2022
spot_img

Hj. Cucu Sumarni, S.Pd, Memberikan Tausiah Kepada Para Peserta Didik….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PADA pelaksanaan Jumroh (Jum’at Rohani), bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Kepala SDN 238 Cigondewah kota Bandung. Memberikan pencerahan di hadapan para peserta didik nya mulai dari kelas 1 s/d 6, yang isi tausiah nya berpesan kepada para peserta didik. Bahwa sebagai generasi penerus bangsa, hendaklah menjadi generasi yang soleh dan solehah.

“Dengan memiliki sikap dan karakter, sebagamana yang telah dicontohkan oleh junjunan kita Nabi Besar Muhammad SAW”. Dimana beliau sejak kecil, sudah memiliki sikap yang baik. Sehingga mendapat gelar Al-Amin,” tutur Hj. Cucu Sumarni, S.Pd, Kepala SDN 238 Cigondewah Kota Bandung.

Pada saat Isr Mi’jraj beliau membawa perintah shalat dari Alloh SWT, agar kita menjadi orang yang taqwa dan sabar. Karena dengan menjalankan shalat, akan memiliki ketaqwaan kepada Alloh SWT. Serta memiliki kesabaran dalam menghadapi segala masalah.

“Untuk itu kalian sejak kecil atau sejak sekarang mulailah belajar  sabar. Sehingga kalian kelak termasuk orang-orang yang sabar dan dicintai Allah SWT,” pungkas Hj. Cucu Sumarni. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU