22.4 C
Indonesia
Sunday, 27 November 2022
spot_img

HJKB ke 208 Akan Ditutup dengan “Great Sale dan Light Fest”……!

Bandung, BEREDUKASI.Com – MASIH dalam rangka Hari Jadi ke-208 Kota Bandung. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, kembali menggelar Bandung “Great Sale dan Bandung Light Fest”.

Bandung “Great Sale dan Bandung Light Fest”. Akan digelar pada 14 Oktober sampai 11 November 2018. Seluruh pusat perbelanjaan turut serta dalam “diskon” besar-besaran, hingga 70 persen ini. Tahun ini, Bandung Great Sale bertema “1001 Malam”.

“Tidak hanya pusat perbelanjaan, rumah sakit juga memberikan diskon khusus,” kata Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Partiwisata Kota Bandung, Aswin Sulaiman saat Bandung Menjawab di Ruang Media Balai Kota Bandung, beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, pada 21 Otober 2018 juga akan digelar “Halal Food Culinary” di Jl. Sukarno. Acara ini akan menyajikan sekitar 50 jenis makanan asli Sunda.

Sedangkan untuk “Bandung Light Fest”, Aswin mengungkapkan akan digelar pada 21 Oktober 2018. Tahun ini, rutenya berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Tahun ini, peserta tidak hanya dari SKPD di lingkungan Pemkot Bandung, tapi melibatkan masyarakat. Bahkan yang ditampilan bukan hanya mobil bertemakan “1001 Malam”. Namun ada juga arak-arakan dari masyarakat,” ujarnya.

Tahun ini, rute “Bandung Light Fest” kali ini lebih pendek. Tahun ini, “Bandung Light Fest”, akan dimulai dari Jl. Merdeka, Lembong, Tamblong, Asia-Afrika dan berhenti di Hotel Savoy Homan. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU