20.4 C
Indonesia
Wednesday, 17 August 2022
spot_img

HUMAS Pemkot Bandung Bangga Memiliki Produk Unggulan Baru………!

Bandung, BEREDUKASI.Com – RURI Rachmawati Kasubbag Data Informasi di Humas Setda Kota Bandung. Melakukan jumpa pers di The Trans Luxury Hotel, Jl. Gatot Subroto beberapa hari lalu.

Ruri Rachmawati menerangkan di Humas Kota Bandung tidak hanya Aparat Negeri Sipil (ASN) yang bekerja didalamnya. Karena pihaknya merasa kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) pihaknya mengerahkan tenaga ahli untuk ikut terlibat.

“Kita memiliki 37 orang Tenaga Ahli, dan 13 ASN, karena SDM di Humas Kota Bandung kekurangan SDM. Sebab tugas Publikasi, Dokumentasi, membutuhkan cukup banyak pekerja,” ungkap Ruri.

Pihaknya mengaku memiliki produk-produk yang diunggulkan oleh Humas Kota Bandung. Produk tersebut dapat menjawab persoalan yang timbul di Kota Bandung, produk-produk tersebut sesuai Tupoksi masing-masing Kasubbag.

“Dalam tugasnya Kasubbag Peliputan memiliki produk Rilis, Foto dan video,” ujar Ruri, dirinya menambahkan bahwa dilingkup Kasubbag Data Informasi memiliki produk yang baru, “Kita ada produk-produk baru seperti Medsos, Instagram dan Tweeter.

Di Kasubbag Kemitraan memiliki Produk yang disebut “Bandung Menjawab”.

“Produk Bandung menjawab adalah program untuk menjawab isu yang sedang ramai dibicarakan. Kita mendatangkan narasumber khusus dari OPD dan Kewilayahan,” jelas Ruri.

Di “Bandung Menjawab”, Ruri menegaskan bahwa pihaknya merasa efektif memiliki produk tersebut, “Produk berupa Bandung Menjawab sudah efektif, karena diimbangi dengan data-data yang sudah lengkap ditambah kita langsung mendatangkan sumbernya yang dapat menjawab persoalan yang timbul,” tegasnya.

Sejak tahun 2018 Humas Kota Bandung, telah memproduksi 6 Buku, 4 Majalah dan menyediakan Baliho, Pembuatan Video Layanan Masyarakat. Hal tersebut adalah bagian lain dari Produk yang telah di kembangkan Humas Kota Bandung satu tahun ini. (MIF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU