22.4 C
Indonesia
Saturday, 20 August 2022
spot_img

Ibu Negara RI Hadir Di SDN 196 Sukarasa Kota Bandung, Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

BANDUNG, BEREDUKASI.COM – KEHADIRAN Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan di Kota Bandung. Disambut langsung Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Daerah III Siliwangi Ny. Evi Agus Subiyanto. Turut mendampingi, Istri Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yunimar Mulyana dan Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya.

‘Kegiatan Vaksin usia 6-11 tahun di SDN 196 Sukarasa Kota Bandung ini dipantau langsung oleh Ibu Presiden, Ibu Wakil Presiden beserta Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Indonesia Maju. Merupakan sebuah kehormatan dan apresiasi bagi sekolah kami,’ tutur Carjani, selaku Kepala SDN 196 Sukarasa Kota Bandung, Jawa Barat.

Harapan dari Carjani selaku Kepala Sekolah, dari kegiatan Vaksinasi ini Anak-anak sehat semuanya. Dan di semester 2 tahun 2022 dapat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 Persen, tentunya dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Dari 572 orang siswa sasaran vaksin, 485 yang lolos dapat divaksin. Mudah-mudahan sisanya dapat segera lolos untuk divaksin.

‘SDN 196 Sukarasa Maju Bersama, Untuk Pendidikan. Yes We Can,’ imbuh Carjani, penuh semangat, pada hari Selasa, 21 Desember 2021.

Kegiatan Vaksinasi ini, dilaksanakan secara serentak di 15 Sekolah Dasar (SD) lainnya yang tersebar di Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Barat.

Sementara yang tidak sempat ditinjau secara langsung oleh Ibu Negara. Berkesempatan untuk menyapa dan berbincang dengan perwakilan peserta dari 15 Sekolah Dasar (SD) tersebut melalui Zoom Meeting.

Usai meninjau kegiatan vaksinasi, Ny. Hj. Iriana Joko Widodo dan Ny. Hj. Wury Ma’ruf Amin juga. Meninjau penyerahan Bantuan Sosial kepada perwakilan masyarakat. Bantuan berupa alat tulis dan alat kebersihan badan diserahkan kepada anak-anak dan bantuan Sembako. Serta perlengkapan Protokol Kesehatan (Prokes) diserahkan kepada masyarakat sekitar.

Usai kegiatan Ibu Negara Ny. Hj. Iriana Joko Widodo dan rombongan kembali untuk melaksanakan kegiatan di Jakarta. (HKS).

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU