21.4 C
Indonesia
Friday, 7 October 2022
spot_img

“Indahnya Berbagi Di Bulan Seribu Berkah”…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — HARI Senin, (28/5/2018), tidak seperti biasanya di SDN 033 ASMI kota Bandung ini.

Ada satu kegiatan yang bertajuk “Marhaban Yaa Ramadhan 1439 H. Gebyar Ramadhan SDN 033 ASMI Bandung”. Dengan “tagline” sangat menarik yaitu “Indahnya Berbagi Di Bulan Seribu Berkah”.

“Ya…memang Alhamdulillah, kegiatan kali ini. Bentuk dari rasa syukur kami kepada Allah SWT yang selalu memberikan barokahnya,” kata Hj. Lilis Siti Rahayu, S.Pd. M.M, Kepala SDN 033 ASMI kota Bandung.

Dalam acara ini, selain menampilkan berbagai Kesenian seperti Kabaret, Tarian Gumbira, Jaipongan, Tari Lenggang Cisadane, Tampilan Glamour (Bobodoran), Pencak Silat, Nyanyi Solo dan masih banyak lagi.

Bahkan yang menarik, tidak ketinggalan menampilkan juga. “Vokal Grup Para Guru”, pengajar di SDN 033 ASMI ini.

“Alhamdulillah semua kegiatan dalam acara ini. Adalah “respon” dari para orangtua peserta didik sendiri. Kami dari pihak sekolah jelas harus turut meng-support,” papar Hj. Lilis menjelaskan kepada BEREDUKASI.Com.

Selain menampilkan ragam seni dan budaya, tentunya tidak lupa juga. Ada kegiatan bakti sosial yaitu menyantuni beberapa puluh Anak Yatim Piatu yang berada dilingkungan sekitar sekolah.

“Intinya tetap walaupun ini acara penuh dengan hiburan. Tetapi tetap selalu dibarengi dengan kegiatan bakti sosial. Sebab ini bentuk bagian dari suri tauladan, bagi para peserta didik dan kita semua. Dan tetap mensyukuri atas anugerah dari Allah SWT,” tutur Hj. Lilis Siti Rahayu, dengan nada bicara mengharu biru.

Hadir juga dalam acara ini para orangtua peserta didik, Komite, Lurah beserta jajarannya dan Pengawas dari Disdik kota Bandung untuk Gugus 61, Drs. Asep Sodikin, MPd, Ketua PGRI Asep Budi Hardiana, SH dan masih banyak lagi.

“Alhamdulillah, saya sangat mendukung acara seperti ini. Tentunya semua ini, atas kerjasama yang baik dari Hj. Lilis Sri Rahayu selaku Kepsek dan para orangtua peserta didik,” papar Asep Sodikin, Pengawas dari Disdik kota Bandung. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU