Ini Blusukan “Ala” Wakil Bupati Tasikmalaya Terpilih…….! – Beredukasi.com
Home / Featured / Ini Blusukan “Ala” Wakil Bupati Tasikmalaya Terpilih…….!

Ini Blusukan “Ala” Wakil Bupati Tasikmalaya Terpilih…….!

Tasikmalaya, BEREDUKASI.Com — KEGIATAN blusukan ke setiap wilayah atau perkampungan di Kabupatan Tasikmalaya, Jawa Barat. Terus dilakukan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih antar waktu, Deni Ramdani Sagara.

Kali ini, Senin (15/2/21) Deni Sagara memilih Shalat Subuh Berjamaah di Pesantren Sukamanah, yang merupakan pesantren didirikan oleh pahlawan Nasional, KH Zaenal Mustofa.

Kedatangan Wakil Bupati yang menjabat dalam waktu singkat tersebut, disambut Pimpinan Pesantren KH Acep Tohir dan Ketua NU Kabupaten Tasikmalaya, KH. Atam Rustam serta jajarannya.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dengan Santri di Pesantren besar yang penuh dengan kisah sejarah perjuangan bangsa,” ungkapnya di hadapan para Sesepuh Pesantren.

Didepan para Santri, Deni mengajak saat ini kaum muda khususnya para Santri. Harus mulai merubah cara berfikir dan siap berkompetisi, dengan tantangan global di Dunia yang serba bebas dan tanpa batas.

“Dunia hari ini bergerak dengan cepat dan harus bisa mengimbangi perubahan itu. Dengan menguasai Ilmu Pengetahuan, Wawasan Global,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Pesantren Sukamanah, KH Acep Tohir mengaku, bangga bisa dikunjungi Wakil Bupati Tasikmalaya yang sudah dianggap sebagai Santri-nya.

AcepbTohir juga mendoakan, agar dalam mengisi posisi Wakil Bupati Tasikmalaya dalam waktu singkat, bisa memberi dampak besar bagi kemajuan Daerah.

“Saya sudah kenal lama dengan pak Wakil dan beliau merupakan Santri saya,” katanya di depan para Sesepuh dan Santri Pesantren Sukamanah.

Ditambahkannya, kedatangan rombongan Wakil Bupati pengganti antar waktu, sangat tepat dalam mengisi masa jabatan yang singkat dengan memasyarakatkan Shalat Subuh Berjamaah.

“Ini adalah langkah tepat. Karena untuk sebagian masyarakat enggan melakukan Shalat Berjamaah di Mesjid, terutama Shalat Subuh,” tambahnya lagi. (Ombik).

About admin

Check Also

Santun Dalam Media Sosial…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com – Kehadiran Media Sosial (Medsos) di masa pandemi Covid-19, dinilai sangat efektif oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *